Master Chef Indonesia

Mama Lita Tereliminasi dari Galeri Master Chef 2019 Gara-gara Tantangan Ini

Perjuangan peserta asal Banua yakni Yulita Intan Sari dalam ajang Masterchef Indonesia 2019 akhirnya harus terhenti.

Mama Lita Tereliminasi dari Galeri Master Chef 2019 Gara-gara Tantangan Ini
istimewa
Yulita Intan Sari Peserta Master Chef Asal Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Perjuangan peserta asal Banua yakni Yulita Intan Sari dalam ajang Masterchef Indonesia 2019 akhirnya harus terhenti.

Perempuan berjilbab yang akrab disapa Mama Lita ini, tereliminasi saat berada di babak empat besar alias Top 4 yang ditayangkan di RCTI hari ini Minggu (19/5/2019) malam.

Alhasil Mama Lita pun tak mampu melangkah ke babak selanjutnya yakni Top 3 dan harus meninggalkan galeri Masterchef Indonesia 2019.

Pada challange pertama Top 4 ini, keempat peserta yang tersisa yakni Fani, Kai, Elin dan Mama Lita menghadapi tantangan berupa Redemption Dish.

Dimana seluruh peserta diminta kembali membuat masakan yang dihidangkannya pada saat masih berada di babak audisi dengan kreasi lebih baik.

Baca: Maia Estianty & Reza Artamevia Saling Ledek, Restui Anak Ahmad Dhani, Dul Jaelani & Aaliyah Massaid?

Baca: UPDATE Real Count KPU Pilpres 2019 Terbaru Minggu (19/5) Pukul 21.00 WIB, Data Jokowi & Prabowo 90 %

Baca: Menu Sahur Bahan Telur ala Juara Master Chef Indonesia, Cocok Dicoba untuk Puasa Ramadhan 1440 H

Kemudian selanjutnya para peserta menjalani challenge dengan sayur-sayuran, yang dimenangkan oleh Elin. Praktis tiga peserta lainnya pun yakni Fani, Kai dan Mama Lita masuk pressure test.

Dan Mama Lita pun akhirnya kandas saat menjalani pressure test dengan tantangan berupa Keeping Up with Chef Juna dengan membuat Sushi.

Mama Lita pun ternyata dinyatakan oleh dewan juri harus meninggalkan galeri Masterchef 2019, karena masakannya tidaklah memuaskan juri bahkan dinilai yang paling kurang dibandingkan Kai maupun Fani.

Dengan tereliminasinya Mama Lita, maka tiga kontestan yang lolos ke Top 3 adalah Elin, Fani dan juga Kai.(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved