Berita Banjarbaru

Pengguna Aplikasi Siharat Tembus 30.059 Pengguna. AKBP Kelana Jaya Ucapkan Terima Kasih

Bahkan setelah diluncurkan pada Januari Tahun 2018 lalu kini Aplikasi unggulan SIHARAT Polres Banjarbaru kini menembus angka 30.059 pengguna.

Pengguna Aplikasi Siharat Tembus 30.059 Pengguna. AKBP Kelana Jaya Ucapkan Terima Kasih
Banjarmasinpost.co.id/nurholis huda
Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Aplikasi Siharat Polres Banjarbaru adalah singkatan dari siap hadapi beragam kejahatan. Aplikasi ini membantu warga memudahkan komunikasi untuk laporan ke kepolisian.

Bahkan setelah diluncurkan pada Januari Tahun 2018 lalu kini Aplikasi unggulan SIHARAT Polres Banjarbaru kini menembus angka 30.059 pengguna.

Tentunya capaian selama satu tahun itu tidak mudah. Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya sebut anggota selalu siaga selama 24 jam untuk memberikan quick respon saat ada laporan masyarakat yang masuk melalui aplikasi siharat.

Dalam perkembangan tekhnologi, Aplikasi Siharat Polres Banjarbaru ini dapat memberikan pelayanan terhadap masyarakat khususnya di Kota Banjarbaru secara online baik itu dalam segi pelayanan pembuatan SIM, SKCK serta pelayanan untuk aduan masyarakat yang tentunya direspon cepat oleh Anggota Kepolisian Resort Banjarbaru.

Baca: Dua Tahun Buron, DPO Pelaku Curanmor Ini Ditangkap di Desa Surian Kabupaten Banjar

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, Minggu (19/5/2019) menjelaskan Aplikasi Siharat ini dalam pelaksanaannya banyak aduan masyarakat tidak hanya masalah keamanan yang kami tangani tetapi juga permasalahan sosial seperti butuh donor darah, ban bocor di tengah malam yang direspon dan diantarkan ke rumah oleh anggota, masalah sara, masalah limbah, kemogokkan mobil dan banyak lagi permasalahan sosial yang dan direspon dan diselesaikan oleh anggota Polri di Banjarbaru.

Akpol 2000 ini berterima kasih kepada warga Banjarbaru yang mempercayakan dengan aplikasi ini yang dibuktikan dengan meningkatnya pengguna yang terus meningkat.

Selain itu rasa bangga dan Terimakasih juga saya sampaikan kepada seluruh anggota saya yang bekerja dengan motto Ikhlas, Benar, Berkualitas dalam merespon dan menyelesaikan aduan – aduan masyarakat melalui SIHARAT tanpa kenal lelah untuk memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," kata Kelana Jaya. (banjarmasinpost.co.id/lis) 

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved