Berita Kotabaru

Bhabinkamtibmas Semayap Kotabaru Berikan Rasa Aman Kepada Jemaah dan Berikan Bantuan Ini

Khsususnya di bulan Ramadan ini, dia selalu hadir memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang menjakankan ibadah malam di bulan suci Ramadan.

Bhabinkamtibmas Semayap Kotabaru Berikan Rasa Aman Kepada Jemaah dan Berikan Bantuan Ini
istimewa/polsek semayap
Petugas Bhabinkamtibmas Semayap memberikan bantuan kepada sejumlah mushala di Semayap. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Bhabinkamtibmas Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman di tempatnya bertugas.

Khsususnya di bulan Ramadan ini, dia selalu hadir memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang menjakankan ibadah malam di bulan suci Ramadan ini. Dia juga hadir dalam acara tarawih dan tadarusan Alquran.

Bukan itu saja, bahkan untuk mendukung dan membantu sejumlah Musholla atau Langgar di Desa Semayap, dia memberikan bantuan. Dua Mushalla yang didatangi adalah Al Amin di rt 10 Desa Semayap dan Al Imaduddin di Rt 8 Desa Semayap Kotabaru.

Ini lah yang dilakukan Bhabinkamtibmas Bripka Indra Priyanto. Dia juga tak segan untuk ikut dalam kegiatan salat berjamaah hingga Tadarusan. Bahkan untuk membantu dua jamaah langgar tersebut, Bripka Indra memberikan bantuan berupa Dispenser beserta Galon serta sejumlah gelasnya.

Baca: Pejaga Sekolah Batola Ini Ciptakan Mesin Tanam Padi Murah dan Efisien, 1 Hektare Cuma 10 Jam

Baca: Dua Kurir, Satu Pemakai Dicokok Polisi, Diringkus Saat Bertransaksi Sabu di Sungai Loban Tanbu

"Alhamdulillah, kita berada di bulan Suci Ramadan dan mari kita perbanyak amal. Keberadaan polisi juga penting ditengah-tengah masyarakat untuk bersilaturahmi dan membangun hubungan yang harmonis antara masyarakat dan Polri, " katanya kepada Banjarmasinpost.co.id pada Senin (20/5/2019).

Bripka Indra yang memberikan bantuan berupa Dispenser dan Galon air itu berharap bisa bermanfaat bagi jamaah. Sehingga saat mereka haus bisa minum saat menjalankan ibadah dan tadarusan.

"Meskipun hanya berupa bantuan itu, setidaknya bisa dimanfaatkan para jemaah yang ada di mushalla atau langgar itu, " katanya. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved