Berita Banjarmasin

BREAKING NEWS : Heboh Lelaki Coba Ceburkan Diri dengan Cara Loncat dari Jembatan Dewi Banjarmasin

BREAKING NEWS : Geger Warga Coba Ceburkan Diri dengan Cara Loncat dari Jembatan Dewi Banjarmasin

BREAKING NEWS : Heboh Lelaki Coba Ceburkan Diri dengan Cara Loncat dari Jembatan Dewi Banjarmasin
Relawan untuk BPost Group
Ratusan warga dan relawan tampak berada di sekitar Jembatan Dewi Banjarmasin. Mereka melihat seorang lelaki terjun dari atas Jembatan Dewi, Sungai Martapura Banjarmasin.

BANJARMASINPOST.CO.ID - BREAKING NEWS : Geger Warga Coba Ceburkan Diri dengan Cara Loncat dari Jembatan Dewi Banjarmasin

Warga yang tengah melintas di Jembatan Dewi, antara Jalan Hasanuddin HM, dan Jalan A Yani km 1, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin dibuat geger, Senin (20/5/2019) dinihari sekitar pukul 00:20 Wita.

Sementara itu beberapa relawan yang mengetahui kejadian ini langsung menuju ke lokasi tempat jatuhnya lelaki yang belum diketahui identiasnya.

"Saat ini ratusan warga sedang berada di sekitar Jembatan Dewi. Warga berusaha meminta agar lelaki yang sudah berada di bawah jembatan untuk naik ke atas, "ungkap Kaspul, warga Beruntung Jaya Banjarmasin yang kebetulan melintas.

Namun sebagian warga ada yang mengatakan bahwa lelaki itu diduga sebagai lelaki stress. Namun demikian, ulahnya tetap dipantau warga. Hingga berita ini dibuat belum diketahui nasib lelaki itu. (banjarmasinpost.co.id/ jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved