Berita Banjarmasin

Buka Puasa Bersama Banjarmasin Post dengan Relasi, Merajut Bersama Membangun Banua

Tema buka puasa bersama yang diusung Banjarmasin Post Group, Merajut Kebersamaan dan Silaturrahmi di bulan penuh berkah

Buka Puasa Bersama Banjarmasin Post dengan Relasi, Merajut Bersama Membangun Banua
banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar
Suasana berbuka puasa bersama di Kantor Banjarmasinpost 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARMASIN - Tema buka puasa bersama yang diusung Banjarmasin Post Group, Merajut Kebersamaan dan Silaturrahmi di bulan penuh berkah di acara buka puasa bersama di lantain V di gedung koran terbesar di Kalsel, Senin (20/5/2019), maknanya sangat mendalam.

"Merajut hubungan silaturahmi antara Banjarmasin Post dengan instansi pemerintah, Korem 101 Antasari, Polda Kalsel, maupun instansi swasta terjalin baik selama ini," kata Pemimpin Redaksi Banjarmasin Post, Musyafi dalam sambutan berbuka puasa bersama.

"Banjarmasin Post bersama pemerintah dan instansi terkait lainnya bersama-sama membangun Banua," ujarnya.

Hadir di acara buka puasa bersama itu, Pemimpin Umum Banjarmasin Post Pangeran HG Rusdi Effendi AR, Pemimpin Perusahaan A Wahyu Indriyanta, Sekda Provinsi Kalsel H Haris Makie, Kabid Humas Polda Kalsel, Kombes M Rifai, perwakilan Kajati, Danrem 101/Antasari, perwakilan Pemko Banjarmasin serta tamu undangan dan relasinya.

Baca: Lentera Ramadhan, Inaga Kalsel Berbagi Takjil  dan Bukber bersama Anak Yatim

Baca: Juni 2019, Dana Ganti Rugi Pembangunan Bendungan Tapin Dicairkan

Baca: Pengakuan Tak Terduga Ariel NOAH Saat Duet dengan Laissti Nyanyikan Moshimo Mata Itsuka

Di sela-sela juga ada penyerahan bingkisan dari perusahaan Adaro kepada agen koran

Sambil menunggu buka puasa, diadakan tausiah oleh ustadz Dr H Ahmad Sagir mengatakan berpuasa itu menjadikan orang bertaqwa.

Dekan Fakultas Dakwah UIN Antasari Banjarmasin ini menambahkan, makna taqwa dalam konteks dengan BPost, menulis secara terus menerus.

"Di Alquran ada Surah Al Qalam artinya pena. Di kaitkan dengan surah ini, tugas seorang wartawan dalam menulis berita memberikan pencerahan terhadap masyarakat," katanya.

Banjarmasin Post telah melakukan hal tersebut dimana wartawan menulis sesuai aturan sehingga tidak terjadi multi tafsir.

"BPost juga berperan bila ada perselihian selalu berada di tengah, membantu menyelesaikan masalah," tandasnya. (banjarmasin Post.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved