Berita Internasional

Demi Hasilkan 'Selfie' Sempurna, Gadis Ini Tewas Terjatuh dari Lantai 10

Seorang mahasiswi luar negeri tewas terjatuh dari ketinggian 27 meter ketika berupaya mendapatkan swafoto (selfie) sempurna di Lithuania.

Demi Hasilkan 'Selfie' Sempurna, Gadis Ini Tewas Terjatuh dari Lantai 10
East2West News via Daily Mirror
Viktoria Grinkevich. Gadis asal Belarus yang tewas terjatuh dari lantai 10 kamarnya ketika mencoba mendapatkan selfie sempurna. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, VILNIUS - Seorang mahasiswi luar negeri tewas terjatuh dari ketinggian 27 meter ketika berupaya mendapatkan swafoto (selfie) sempurna di Lithuania.

Viktoria Grinkevich merupakan seorang mahasiswi di negara kawasan Baltik dan tengah berada di asrama mahasiswa tatkala dia mengalami insiden tragis itu.

Menurut penuturan teman-temannya, Grinkevich menggunakan bangku untuk memanjat pegangan balkon di kamarnya yang terletak di lantai 10 demi mendapat seluruh pemandangan ibu kota Vilnius.

Diwartakan Daily Mirror Senin (20/5/2019), saksi yang melihat peristiwa menyedihkan itu berkata kepada polisi bahwa Grinkevich kehilangan keseimbangan dan jatuh.

Mereka juga menambahkan bahwa saat itu, gadis berusia 19 tahun tersebut berupaya mendapatkan selfie sempurna dengan latar pemandangan malam Vilnius.

Baca: Wanita Ini Sungguh Luar Biasa! Nikahi Jembatan di Perancis dan Merasakan Kokohnya Sang Suami

Baca: Jelang MotoGP Italia 2019 - Menangi 3 Kali Balapan, Marc Marquez Mulai Dominasi di Ajang MotoGP 2019

Baca: Sering Dijodoh-Jodohkan, Ria Ricis Pilih Verrel Bramasta Dibandingkan Atta Halilintar

Baik teman maupun saksi langsung menghubungi polisi di mana ambulans datang dan berupaya menyelamatkannya selama 30 menit. Namun dia dinyatakan tewas.

Grinkevich merupakan mahasiswi tingkat dua Jurusan Studi Komunikasi dan Media di European Humanitarian University yang berlokasi di Vilnius.

"Baik mahasiswa, para dosen, hingga warga akademik universitas merasa sangat terkejut dan sedih dengan kejadian ini," demikian pernyataan universitas.

Universitas menambahkan insiden itu saat ini tengah ditangani Kepolisian Vilnius dengan ucapan dukacita juga dikirimkan kepada keluarga serta rekannya.

Sementara Kementerian Luar Negeri Belarus sebagai negara asal Grinkevich melalui juru bicaranya Anatoly Glaz menyatakan sudah mengetahui insiden tersebut.

"Kedutaan Belarus yang berada di Vilnius saat ini masih terus berhubungan dengan penegak hukum Vilnius yang menyelidiki kejadian itu," terang Glaz.

Berita Ini Juga Ada di KOMPAS.COM

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved