Selebrita

Gara-gara Sayur Asam Ashanty, Menu Buka Puasa Keluarga Aurel, Azriel dan Anang Hermansyah Disorot

Gara-gara sayur asam Ashanty, menu berbuka puasa keluarga Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah dan Anang Hermansyah itu disorot.

Gara-gara Sayur Asam Ashanty, Menu Buka Puasa Keluarga Aurel, Azriel dan Anang Hermansyah Disorot
instagram ashansty_ash
Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Gara-gara sayur asam Ashanty, menu berbuka puasa keluarga Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah dan Anang Hermansyah itu disorot.

Ya, dikenal tajir melintir, Ashanty lagi-lagi jadi sorotan publik belum lama ini gara-gara menu berbuka puasa milik keluarganya.

Hidup bergelimang harta, rupanya membuat Ashanty dan keluarga Anang Hermansyah mampu menyajikan menu berbuka puasa yang penuh dengan kemewahan.

Namun di antara kemewahan menu berbuka keluarganya, Ashanty berhasil mencuri perhatian publik lewat penampakan semangkuk sayur asem di antara menu mewah buka puasanya.

Baca: Duet dengan Ariel NOAH, Tulisan Soal Mantan di Baju VJ Laissti Disorot Setelah Aksi Suap-suapan

Baca: Ceramah Ustadz Abdul Somad Tentang Hukum Memperingati Nuzulul Quran di Ramadhan 1440 H

Baca: Dianggap Maia Estianty Seperti Anak, Mulan Jameela Ungkap Rasa Rindu pada Mantan Istri Ahmad Dhani?

Ya, seperti yang kita ketahui, Ashanty dan Anang Hermansyah memang dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti Tanah Air yang tajir melintir.

Sekali manggung, baik acara on air maupun off air, Ashanty dan Anang Hermansyah diketahui mendapatkan bayaran yang cukup tinggi.

Tak hanya menimbun pundi-pundi dari dunia hiburan, kedua pasangan ini juga diketahui memiliki kerajaan bisnis di bidang kuliner yang sukses besar.

Sehingga tidak mengherankan bila kehidupan keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah tak pernah kekurangan dan selalu tampak penuh dengan kemewahan.

Seperti yang belum lama ini ditunjukkan oleh Ashanty melalui postingan akun Instagram pribadinya.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @ashanty_ash, Ashanty baru saja menggelar buka puasa bersama di kediamannya dengan karyawan tim manajemennya.

Halaman
1234
Editor: Murhan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved