Berita Tanahlaut

 Lapangan Sepakbola Pertasi Kencana Bakal Dipindah, Ini Komentar PSSI Tala

Rencana dipindahnya lapangan sepakbola Pertasi Kencana Pelaihari ke lokasi baru yaitu di Desa Ambungan sudah diketahui oleh PSSI Tanahlaut.

 Lapangan Sepakbola Pertasi Kencana Bakal Dipindah, Ini Komentar PSSI Tala
HO/Humas Pemkab Tanahlaut
BPBD Tanahlaut menggelar simulasi pendaman api di lapangan Pertasi Kencana Pelaihari, Senin (29/4/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Rencana dipindahnya lapangan sepakbola Pertasi Kencana Pelaihari ke lokasi baru yaitu di Desa Ambungan ternyata juga sudah diketahui oleh PSSI Kabupaten Tanahlaut.

Wakil ketua PSSI Tala, Mariadi kepada banjarmasinpost.co.id mengaku juga sudah diminta saran oleh Dispora Tanahlaut terkait rencana dan lokasi yang akan dipilih.

"Awalnya kan ada dua, di Kelurahan Sarang Halang atau di Desa Ambungan, tapi ternyata memang Dispora memilih di Ambungan karena sudah ada studi kelayakan di sana sejak dulu, kalau di Sarang Halang belum ada apa-apa," jelasnya Senin (20/5/2019).

Sebagai pengguna, terangnya ia hanya mengikut saja jika Dispora bakal memindah ke lokasi Sarang Halang atau Ambungan. Terlebih keduanya sama-sama memiliki luas yang serupa sekitar 10 hektare.

Baca: Amarah Ibunda Nagita Slavina Hingga Tega Usir Raffi Ahmad Saat Buka Puasa, Rafathar Jadi Rebutan

Baca: Baca Alquran Pahami Isinya, Ustaz Arisandi : Satu Huruf Bernilai 10 Kebaikan

Baca: Bupati H Sukamta  Canangkan Alih Fungsi Lahan Eks Tambang untuk Peternakan Sapi

Terkait kemungkinan terganggunya aktifitas latihan karena adanya pemindahan lokasi dan berkurangnya lapangan sepakbola di Tanahlaut khususnya Pelaihari Mariadi mengaku tak akan ada gangguan pasalnya masih ada lapangan sepakbola lain misalnya di lapangan sepakbola Kodim 1009/Pelaihari atau di Yonif.

Meski begitu Mariadi mengharapkan agar lapangan sepakbola yang bakal dibangun nanti akan lebih baik fasilitasnya dibanding yang ada kini. (Banjarmasinpost.co.id/Milna Sari)

Penulis: Milna Sari
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved