Berita Tapin

Lelang Jabatan di Pemkab Tapin Tuntas, Bupati Tapin HM Arifin Arpan Lantik Pejabat Terpilih

Tiga jabatan pimpinan tinggi pratama yang dilelang di lingkungan Pemkab Tapin dan diikuti belasan pejabat eseleon II tahapannya sudah tuntas .

Lelang Jabatan di Pemkab Tapin Tuntas, Bupati Tapin HM Arifin Arpan Lantik Pejabat Terpilih
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
H Ardiansyah, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tapin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Tiga jabatan pimpinan tinggi pratama yang dilelang di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin dan diikuti belasan pejabat eseleon II tahapannya sudah tuntas .

Itu setelah tahapan proses dari penjaringan, seleksi admintrasi, penilaian tim panitia seleksi hingga tiga nama yang disodorkan kepada pembina kepegawaian, Bupati Tapin HM Arifin Arpan menyetujui tiga nama, yaitu H Yustan Azidin, Rosaria Sari dan Hj Lailian Noor.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan melantik dan mengambil sumpah jabatan ketiga pejabat eselon II itu disaksikan seluruh pejabat eselon II dan para camat di Pendopo Kabupaten kawasan Rantau Baru, Senin (20/5/2019).

Yustan Azidin dilantik sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Tapin. Jabatannya sebelumnya Sekretaris DPUPR Kabupaten Tapin.

Baca: Iki Bicara, Polisi Amankan 13 Paket Sabu dari Amang Joy 

Baca: Head to Head & Jadwal Siaran Langsung Final Liga Champions Live di RCTI - Liverpool vs Tottenham

Baca: Selain Ashanty, Perempuan Berhijab Ini Disebut Mirip Keponakan Istri Anang Hermansyah, Millen Cyrus

Rosaria Sari, dilantik sebagai Kepala Dinas Perindustrian Kabupaten Tapin. Jabatan sebelumnya, Sekretaris Dinas Perindustrian Kabupaten Tapin.

Lailian Noor dilantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3K) Kabupaten Tapin. Jabatan sebelumnya, Kepala Bagian Ekonomi Sekretariat Daerah Kabupaten Tapin.

"Jabatan dua sekretaris dinas dan satu kepala bagian yang kosong akan segera diisi pada acara pelantikan pejabat gelombang berikutnya.

Baca: Giliran Habib Ahmad Bahasyim Penuhi Panggilan Bawaslu Kalsel

Baca: Heboh Cacar Monyet, Karantina Banjarmasin Pantau Penyebaran Virus Ini Melalui 3 Pelabuhan & Bandara

Sesuai dengan harapan pak Bupati Tapin, pejabat yang dilantik hari ini segera melakukan inovasi dan terobosan di lingkungan kerjanya agar maksimal memberikan pelayan kepada publik," harap H Ardiansyah, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tapin.

Menurut Ardiansyah pelantikan pejabat berikut bersamaan dengan penempatan pejabat yang instansinya dilikuidasi, yaitu UPT Pendidikan di 12 Kecamatan se Kabupaten Tapin.

"Kabupaten Tapin termasuk telat. Kabupaten HSS di Kandangan sudah," katanya. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved