Berita Banjarmasin

Seorang Lelaki Nekat Terjun ke Sungai Martapura dari Jembatan Dewi Karena Dikejar Preman

Sumber dari seorang relawan, dia sengaja dan nekat kabur dan menceburkan diri ke Sungai Martapura diri lantaran dikejar seorang preman

Seorang Lelaki  Nekat Terjun ke Sungai Martapura dari Jembatan Dewi Karena Dikejar Preman
Istimewa/relawan bjm
Ratusan warga dan relawan tampak berada di sekitar Jembatan Dewi Banjarmasin. Mereka melihat seorang lelaki terjun dari atas Jembatan Dewi, Sungai Martapura Banjarmasin, Minggu (19/5/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kenekatan seorang lelaki yang terjun dari Jembatan Dewi ke Sungai Martapura karena dikejar preman.

Insiden itu terjadi di Jembatan Dewi, antara Jalan Hasanussin HM dan Jalan A Yani km 1, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Senin (10/5/2019) dinihari sekitar pukul 00:20 Wita.

Sumber dari seorang relawan, dia sengaja dan nekat kabur dan menceburkan diri ke Sungai Martapura diri lantaran dikejar seorang preman. Kenekatan itu dia lakukan untuk menyelamatkan diri.

Sementara itu Kapolsekta Banjarmasin Tengah, AKP Sigit yang dikonfirmasi, Senin (20/5/2019) membenarkan lelaki itu kini sudah diamankan di polsek mereka.

Baca: Ciing Tega Tebas Istri Pakai Parang di Katingan, Karena Tak Segera Melayaninya di Ranjang

"Dia kabur dan teejun ke Sungai Martapura, karena dikejar preman dengan senjata tajam,"ungkap kapolsek

Identitas lelaki itu, nama riduansyah, umur sekitar 38 tahun, warga Sungai Teras dan bersama temannya di didaerah Karang Paci, Kecamatan Banjarmasin Timur. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved