Bumi Antaluddin

Bupati Pantau Persiapan Lomba Desa dan Kelurahan, Kandangan Barat dan Gambah Luar Muka Wakili HSS

Salah satu kelurahan, yaitu Kandangan Barat dan salah satu Desa, Gambah Luar Muka, Kecamatan Kandangan, Hulu Sungai Selatan, mewakili HSS

Bupati Pantau Persiapan Lomba Desa dan Kelurahan, Kandangan Barat dan Gambah Luar Muka Wakili HSS
Protokol dan Kehumasan Pemkab HSS
Kunjungan Bipati HSS H Achmad Fikry dan jajaran pemerintahan HSS ke Kelurahan Kandangan Barat 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Salah satu kelurahan, yaitu Kandangan Barat dan salah satu Desa, Gambah Luar Muka, Kecamatan Kandangan, Hulu Sungai Selatan, mewakili HSS ke ajang lomba desa tingkat provinsi Kalsel.

Menghadapi penilaian oleh tim dari Provinsi Kalsel, Bupati HSS H Achmad Fikry melakukan pemantauan kesiapan dua wakil HSS tersebut, Selasa (21/5/2019).

Fikry datang bersama kepala dinas terkait, untuk memastikan jajaran pemerintahan desa dan masyarakat setempat siap berkompetisi dan meraih prestasi membawa nama baik daerah.

Penilaian lomba kelurahan dan desa tersebut dilaksanakan Rabu, 22 Mei 2019, dimana desa dan kelurahan tersebut terpilih mewakili HSS.

Kunjungan Bupati HSS ke Desa Gambah Luar Muka dalam rangka memantau persiapan mengikuti lomba Desa tingkat Provinsi Kalsel

Kunjungan Bupati HSS ke Desa Gambah Luar Muka dalam rangka memantau

persiapan mengikuti lomba Desa tingkat Provinsi Kalsel (Protokol dan Kehumasan

Pemkab HSS)

Bupati HSS mengatakan lomba kelurahan dan desa adalah perwujudan sejauh mana pembinaan dari organisasi pemerintahan daerah dalam membina suatu kelurahan maupun desa.

"Pembinaan tak sebatas pada saat lomba. Kewajiban kita terus menerus membina kelurahan maupun desa sebagai unit pemerintahan di bawah kecamatan,"katanya.

Untuk itu, pemantauan secara fisik dilakukan untuk mengetahui sejaumana persiapannya dan kesiapan yang sudah dilakukan.
Sebelumnya Bupati HSS menerima laporan dari Lurah Kandangan Barat, bawah di kelurahan tersebut ada tujuh novasi yang bisa ditampilkan saat penilaian besok, yang memungkinkan mereka mendapatkan poin khusus.

Berbincang dengan warga saat pemantauan persiapan penilaian lomba desa tingkat provinsi.
Halaman
12
Penulis: Hanani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved