Berita Banjarmasin

Jajaran Polresta Rapat Koordinasi Membahas Tawuran Kelompok Remaja yang Meresahkan Masyarakat

Untuk mengantisipasi adanya korban luka dan meninggal akibat tawuran yang akhir-akhir ini terjadi di beberapa tempat di Banjarmasin, jajaran Reskrim

Jajaran Polresta Rapat Koordinasi Membahas Tawuran Kelompok Remaja yang Meresahkan Masyarakat
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Untuk mengantisipasi adanya korban luka dan meninggal akibat tawuran yang akhir-akhir ini terjadi di beberapa tempat di Banjarmasin, jajaran Reskrim Polresta Banjarmasin melaksanakan rapat koordinasi di ruang Satreskrim Polresta Banjarmasin, Selasa (21/5/2019) siang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Untuk mengantisipasi adanya korban luka dan meninggal akibat tawuran yang akhir-akhir ini terjadi di beberapa tempat di Banjarmasin, jajaran Reskrim Polresta Banjarmasin melaksanakan rapat koordinasi di ruang Satreskrim Polresta Banjarmasin, Selasa (21/5/2019) siang.

Rapat dipimpin Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, AKP Ade Paparihi, melalui Wakil Kasat Reskrim, AKP Soni, Kanit Jatanras, Babinkamtibmas Sungai Baru, Pekapuran serta hadir juga Lurah Sungai Baru dan Lurah Pekapuran.

Adapun hasil kegiatan diantaranya, yakni akan dilaksanakan penyelidikan lebih lanjut terkait adanya dua kelompok remaja yang sudah meresahkan masyarakat setempat.

Kemudian hasil interogasi dari beberapa remaja yang sebelumnya diamankan bahwa dua kelompok tersebut memiliki pengikut sudah mencapai lebih dari 30 orang.

Baca: Keutamaan Baca Alquran di Bulan Ramadhan Kata KH Husin Naparin, Simak Nuzulul Quran Menurut UAS

Baca: Unggah Ujaran Kebencian Terkait Aksi 22 Mei, Polisi Tangkap Pilot Ini di Surabaya

Baca: Luna Maya Pingsan di Kamar Mandi, Raffi Ahmad Panik, Eko Patrio Ungkap Soal Curhat Pilu Luna

Baca: Dibohongi Karyawannya, Nagita Slavina Terpaksa Naik Metromini, Istri Raffi Ahmad Sampai Begini

Setiap pergerakan dari dua kelompok ini sebelumnya sudah menyiapkan senjata tajam antara lain samurai, celurit, tombak, klewang, pisau belati yang disimpan di satu tempat yang disepakati terlebih dahulu, sehingga apabila nanti terjadi tawuran maka mereka akan menuju ke tempat penyimpanan senjata tajamnya untuk digunakan melawan kelompok lainnya.

Anggota Opsnal Sat reskrim dan Unit Reskrim Polsek akan menindak tegas para pelaku dan terlebih dahulu akan melakukan langkah-langkah pre-emtif dan preventif. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved