Ramadhan 1440 H

Pada Silaturahmi dan Bukber Majelis Ta’lim Nur Arina Ini, Jamaah Diajak Teladani Siti Khadijah

Ratusan masyarakat dan jamaah tampak memenuhi Majelis Ta’lim Nur Arina Jalan Kelayan A Banjarmasin, Selasa ( 21/5/2019) sore

Pada Silaturahmi dan Bukber Majelis Ta’lim Nur Arina Ini, Jamaah Diajak Teladani Siti Khadijah
banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Habib Hasan bin Jaffar didampingi Ketua Majelis Ta’lim Nur Arina H Din Jaya saat acara buka bersama 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Ratusan masyarakat dan jamaah tampak memenuhi Majelis Ta’lim Nur Arina Jalan Kelayan A Banjarmasin, Selasa ( 21/5/2019) sore . Kehadiran warga dan jamaah ini dalam rangka buka bersama dan silaturahmi Majelis Ta’lim Nur Arina.

Meski begitu pada kegiatan kali ini majelis ta’lim pimpinan H Din Jaya ini menghadirkan dai muda asal Palembang Habib Hasan bin Jaffar yang juga dikenal lewat majelis Nurul Musthofa .

Dalam tausiyahnya Habib Hasan dalam membacakan manaqib istri Nabi Muhammad SAW yakni Siti Khadijah yang dikatakannya bisa menjadi suri tauladan dan inspirasi bagi wanita di era millenial sekarang ini .

Sementara Ketua Majelis Ta’lim Nur Arina H Din Jaya disela buka puasa bersama mengatakan buka puasa yang digelar majelis ta’lim pimpinannya ini sudah rutin dan telah tahun ini yang ke 15 kalinya .

Baca: Periksa Makanan Pasar Wadai di Balangan, Petugas BPOM Temukan Dawet Mengandung Rhodamin B

Baca: Sifat Krisdayanti Sempat Dibeberkan Ibunda Anang Hermansyah Setelah Orangtua Aurel Bercerai

Baca: NEWSVIDEO : Terminal Keraton Di Kecamatan Tapin Utara Semakin Tak Terawat

Din Jaya yang juga Ketua Ketua LSM Forpeban Kalsel ini kepada wartawan mengungkapkan kegiatan buka puasa bersama selain momen silaturahmi dengan warga sekitar dan jemaah sekaligus juga menjadi bahan renungan yang diambil dari intisari tausiah.

Yang mana kita semua bisa mengambil suri tauladan istri nabi Muhamad SAW yakni antara lain mengajarkan hidup ini agar tidak sombong dan beliau (Siti Khadijah, Red) seorang yang taat dalam ibadahnya.

Sementara itu pada acara buka bersama itu hadi Ketua Pemuda Islam Kalsel HM Hasan dan beberapa aktivis LSM serta ormas lainnya .(Banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved