Berita Banjarbaru

Panti Asuhan Berbagi Buka Puasa Bersama Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru

Hampir seluruh panti asuhan yang ada di Banjarbaru penuh setiap harinya oleh para dermawan yang memberikan buka puasa.

Panti Asuhan Berbagi Buka Puasa Bersama Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru
Grand Dafam Q Hotel untuk Banjarmasinpost.co.di
Anak panti asuhan saat berbuka puasa di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARMASIN - Ramadhan merupakam bulan yang mulia dan penuh berkah. Tidak heran jika banyak umat muslim berlomba-lomba untuk berbagi kebaikan di bulan suci ini.

Hampir seluruh panti asuhan yang ada di Banjarbaru penuh setiap harinya oleh para dermawan yang memberikan buka puasa.

Setiap hari pun tidak jarang, melihat para mahasiswa, atau instansi lainnya membagikan makanan untuk berbuka puasa kepada kaum duafa yang sudah menunggu di pinggir jalan atau sekedar membagikan ta’jil di pinggir jalan raya. Akan tetapi kali ini ada yang berbeda dari Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru.

Grand Dafam bersama dengan Q Mall akan berbagi buka puasa namun yang berbeda adalah, buka puasa yang dibagikan kali ini akan diwakilkan oleh anak panti asuhan. Mengundang kurang lebih 50 anak panti, 500 kotak nasi dan ta’jil akan dibagikan.

Baca: Gara-gara Sayur Asam Ashanty, Menu Buka Puasa Keluarga Aurel, Azriel dan Anang Hermansyah Disorot

Muh. Roy Amazon selaku General Manager Grand Dafam Q Hotel mengatakan, sudah jadi kegiatan tahunan untuk berbagi buka puasa, hanya saja kali ini dibuat berbeda.

"Biasanya kan anak panti yang dikasih dan didatangi. Nah ini kita balik, anak pantinya yang bakal bagi-bagi buka puasa untuk masyarakat,* katanya, Selasa (21/5/2019).

Bertempat di depan Q Mall, Panti Asuhan Berbagi Buka Puasa akan di laksanakan pada tanggal 29 Mei 2019. “Targetnya nanti semua masyarakat yang melewati jalan A. Yani”, tambah Muh. Roy Amazon.

Ditambahkannya, kegiatan sosial bertujuan untuk membuat anak-anak panti memiliki rasa bangga karena bisa memberi, bukan hanya menerima.

Selain mengajak Q Mall, Grand Dafam Q Hotel, mereka juga mengajak Hypermart untuk turut serta.

“Yang mau dapat buka puasa gratis jangan lupa datang nanti tanggal 29 Mei 2019 di depan Q Mall Banjarbaru, mari kita jadikan Ramadhan sebagai momen berbagi dan saling membahagiakan sesama umat muslim”, ujar Dania selaku Public Relation Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru. (banjarmasin post.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved