Berita Banjar

Tabrak Pohon, Mobil Honda Brio Ringsek, Begini Kondisi Sang Pengemudi

mobil Honda Brio Satya DA 1352 WD menabrak pohon dipinggir jalan, bagian kanan mobil terangkat, Selasa (21/5) sekitar pukul 10.00 wita.

Tabrak Pohon, Mobil Honda Brio Ringsek, Begini Kondisi Sang Pengemudi
Dari Grup WA Pasukan Respons Cepat untuk BPost
Sebuah mobil Honda Brio oleng dan menabrak pohon di Gambut 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Warga Jalan A Yani Km 16.300 Gambut dan pengguna jalan sempat dihebohkan dengan sebuah mobil Honda Brio Satya DA 1352 WD menabrak pohon dipinggir jalan, bagian kanan mobil terangkat, Selasa (21/5) sekitar pukul 10.00 wita.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Pengendara kendaraan roda empat itu, Misran tidak mengalami luka yang cukup serius dan dalam keadaan sehat. Apa yang dialami Honda Brio yang dikemudikan Misran itu merupakan kecelakaan tunggal.

Kapolsek Gambut, AKP Purnoto membenarkan kejadian yang tidak jauh dari Mapolsek Gambut itu. Diketahui, pengemudi merupakan warga Kelurahan Sungai Besar Banjarbaru, bagian mobil alami ringsek sebelah kiri dan kanan, kaca mobil depan pecah.

"Berdasarkan keterangan saksi korban atau pengemudi mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi menuju arah Banjarmasin dari sebelah kanan dan menyalip ke kiri. Saat dipacu kecepatan tinggi, mobil slip atau oleng hingga menabrak beberapa pot dan pohon dipinggir jalan," katanya.

Baca: Hari Kedua PPDB SMP di Banjarbaru, Sekolah Pinggiran Minim Pendaftar

Baca: Ucapan Selamat Maia Estianty Untuk Gading Marten, Isyaratkan Hubungan dengan Sophia Latjuba?

Baca: Lagi, Kecelakaan Lalu Lintas di Banjarbaru Renggut JIwa

Mobil tersebut akhirnya terhenti setelah menabrak pohon tepat di depan pintu keluar Mapolsek Gambut. Kejadian kecelakaan tunggal itu selanjutnya ditangani Satlantas Polres Banjar.

Kasat Lantas Polres Banjar, AKP Indra Agung Perdana Putra melalui Kanit Laka Satlantas Polres Banjar, Ipda Marjuki, atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Pengemudi mobil tidak ingin ditangani dan mencari tukangsendiri untuk memperbaiki pot kembang yang rusak akibat hantaman mobilnya tersebut.

"Kerugian materian saja dan tidak ada korban jiwa, pengemudi juga tidak mau ditangani," pungkas Marjuki. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved