Mereka Bicara

Yth Dinas Perdagangan Banjarmasin, Elpiji 3 Kg Mahal di Eceran, di Sungai Lulut Rp 35 Ribu

Tolong kami warga Sei Lulut kalau beli gas elpiji 3 kg seharga Rp 35 ribu di eceran yang setahu kami gas tersebut didrop dari agen.

Yth Dinas Perdagangan Banjarmasin, Elpiji 3 Kg Mahal di Eceran, di Sungai Lulut Rp 35 Ribu
Banjarmasinpost.co.id/Jumadi
Hanya dalam hitungan waktu sekitar 15 menit, sekitar 200 tabung elpiji bersubsidi berukuran 3 kg habis terjual, Rabu (27/2/2019) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Assalamualaikum, kepada Yth. Dinas Perdagangan dan Perindustrian atau yang terkait.

Tolong kami warga Sei Lulut kalau beli gas elpiji 3 kg seharga Rp 35 ribu di eceran yang setahu kami gas tersebut didrop dari agen, jadi tolongi banar kaya apa supaya harga tersebut tidak mahal, karena HET cuma Rp 17.500. Terima kasih.
085100123476

TANGGAPAN:
PERLU diketahui bahwa stok dan suplai normal untuk wilayah Kalsel, namun kondisi saat ini ada kenaikan kebutuhan saat di bulan Puasa. Namun sebenarnya sudah diantisipasi tambahan suplai sekitar 15.000 tabung untuk kota Banjarmasin dan 65.520 tabung untuk seluruh Kalimantan Selatan.

Hanya saja sepertinya memang jadi kesempatan pengecer untuk menaikan harga, karena tingginya permintaan. Kami mengimbau masyarakat agar tidak panik dan agar dapat melakukan pembelian ke pangkalan resmi untuk mendapat harga sesuai HET yang berlaku.

HM Rusdi, Kabag Perekonomian Kota Banjarmasin
ist

HM RUSDI
Kabag Perekonomian Setdako Banjarmasin

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved