Berita Banjarbaru

AirNav Indonesia Cabang Banjarmasin Berbagi Dengan Anak Yatim dan Dhuafa

Puluhan anak yatim dan dhuafa di wilayah Banjarbaru ini mendapatkan santunan dari program AirNav Peduli Yatim dan Dhuafa.

AirNav Indonesia Cabang Banjarmasin Berbagi Dengan Anak Yatim dan Dhuafa
banjarmasinpost.co.id/aprianto
GM AirNav Indonesia Cabang Banjarmasin saat menyerahkan santunan kepada anak yatim dan dhuafa. 

BANJARMASIN POST.CO.ID, BANJARBARU - AirNav Indonesia cabang Banjarmasin mengadakan buka puasa bersama sekaligus melaksanakan AirNav Peduli Yatim dan Dhuafa, Rabu, (22/5).

Puluhan anak yatim dan dhuafa di wilayah Banjarbaru ini mendapatkan santunan dari program AirNav Peduli Yatim dan Dhuafa.

Senyum simpul tampak dari anak-anak yatim saat menerima santunan yang diserahkan secara langsung General Manager AirNav Indonesia cabang Banjarmasin, Anton Krishna Saputra.

Program AirNav Peduli Yatim dan Dhuafa yang dilaksanakan di Novotel Banjarmasin di Banjarbaru ini sekaligus dirangkai dengan kegiatan buka bersama para karyawan AirNav Indonesia Cabang Banjarmasin.

Pada kegiatan ini juga dihadiri ratusan karyawan dan tampak nuansa keakraban terlihat saat kegiatan berlangsung. Sebelum buka puasa puasa bersama juga dilaksanakan tausiah agama.

Baca: Rusuh Aksi 22 Mei Merembet ke Pontianak Kalbar, Dugaan Gubernur Atas Aksi Pembakaran Pos Polisi

General Manager Airnav Indonesia cabang Banjarmasin, Anton Krishna Saputra mengatakan buka puasa bersama ini dalam rangka merekatkan kebersamaan dan silaturahmi sesama karyawan Airnav.

"Kita melaksanakan safari Ramadan AirNav Indonesia dengan melaksanakan buka puasa bersama dan penyerahan bantuan CSR kepada puluhan anak yatim dan dhuafa," katanya.

Disebutkannya bahwa moment ramadan menjadi waktu untuk mensyukuri nikmat dan berbagi dengan sesama. Untuk itu, AirNav Indonesia Cabang Banjarmasin menyalurkan dana CSR.

Pihaknya berharap santunan dari dana CSR yang disalurkan kepada anak yatim dan dhuafa bisa bermanfaat dan digunakan dengan sebaik mungkin. (banjarmasinpost.co.id/Rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved