Public Services

Buatkan Zebra Cross Depan RSUD Damanhuri Barabai HST

Kepada Yth. Pihak instansi terkait di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Tolong pang buatkan zebra cross di muka rumah sakit H Damanhuri Barabai

Buatkan Zebra Cross Depan RSUD Damanhuri Barabai HST
istimewa/ Dok RSHD Barabai
RSUD Damanhuri Barabai 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Kepada Yth. Pihak instansi terkait di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Tolong pang buatkan zebra cross di muka RSUD H Damanhuri Barabai, HST. Agar kami pejalan kaki merasa aman saat menyeberang jalan. Terima kasih. 085251413963

TANGGAPAN:
TERIMA kasih usul sarannya. Terkait pengadaan zebra cross untuk kawasan depan RS Damanhuri sudah kita programkan dan sedang dalam proses lelang untuk pengadaan zebracross tahun 2019 bersama di beberapa kawasan lainnya. Demikian infonya.

MUHAMMAD YANI, Kadis Lingkungan Hidup dan Perhubungan Kab. HST

Kenapa Padam Listrik di Ramadan?
BANJARBARU - Tolong Yth. PLN. Kami warga Kompleks Mustika Sei Ulin, kenapa mati lampu di bulan Ramadan? Padahal, kami ibu-ibu tidak bisa masak nasi karena listrik mati? 081351710946

TANGGAPAN:
PELANGGAN yang kami hormati, terima kasih atas informasi pengaduan yang sudah disampaikan. Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak/Ibu akibat terjadinya padam listrik.

Selanjutnya perlu kami sampaikan terkait penyebab padam yang secara umum terjadi pada pelanggan. Padam listrik terjadi disebabkan oleh beberapa faktor yang tidak direncanakan, seperti gangguan alam petir, hujan dan angin kencang yang mengakibatkan benda-benda asing seperti ranting pohon yang menyentuh jaringan listrik.

Akan tetapi salah satu faktor penyebab padam lainnya adalah faktor yang direncanakan, seperti pekerjaan yang dilakukan oleh petugas PLN, yakni pemeliharaan jaringan listrik.

PLN selalu mengupayakan menyampaikan informasi terkait pemeliharaan jaringan listrik kepada Pelanggan melalui Media Massa (koran) dan Media Sosial Resmi PLN Kalselteng (Instagram : @pln.kalselteng dan Facebook ; PLN Wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah) tepat 1 hari sebelum pekerjaan dilakukan.

PT PLN (Persero) berkomitmen untk bekerja keras menjaga keandalan listrik saat Ramadhan, selama 24 jam Petugas kami siap siaga melakukan perbaikan apabila tejadi gangguan jaringan distribusi listrik.

Selanjutnya kami mengimbau apabila terjadi padam listrik di kediaman Bapak/Ibu mohon berkenan untuk menghubungi Contact Center PLN melalui telepon di 123 atau melalui handphone di nomor 0511-123. Demikian jawaban yang dapat kami sampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

YUSFIANSYAH, Manager Komunikasi PLN Unit Induk Wilayah Kalselteng

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved