Bumi Sanggam

Bupati H Ansharuddin Sampaikan Pesan ini Saat Buka Puasa Bersama Masyarakat dan Adaro

Bupati Balangan H Ansharuddin menghadiri buka puasa bersama masyarakat dan PT Adaro Indonesia, di Masjid Al Akbar, Selasa (21/5/2019).

Bupati H Ansharuddin Sampaikan Pesan ini Saat Buka Puasa Bersama Masyarakat dan Adaro
diskominfo balangan
bupati sampaikan sambutan dalam buka puasa bersama adaro dan masyarakat 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Bupati Balangan H Ansharuddin menghadiri buka puasa bersama masyarakat dan PT Adaro Indonesia, di Masjid Al Akbar, Selasa (21/5/2019).

Buka puasa ini juga dihadiri unsur forkopimda, para alim ulama serta perwakilan dari perusahaan yang ada di Kabupaten Balangan.

Dalam kesempatan ini, Adaro juga memberikan bantuan dana kepada lima Panti Asuhan dan Pondok Pesantren se-kabupaten Balangan.

Eksternal Relation Head PT Adaro Indonesia, Rizki Dartaman dalam sambutannya berharap dukungan dari masyarakat agar perusahaan yang bekerja di Kabupaten Balangan ini bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat Balangan.

penyerahan bantuan untuk panti asuhan dan ponpes di acara buka puasa bersama

penyerahan bantuan untuk panti asuhan dan ponpes di acara buka puasa bersama

(diskominfo balangan-)

"Mohon maaf jika dalam acara ini ada sesuatu yang kurang berkenan bagi bapak ibu sekalian," ujarnya.

Sementara itu Bupati Balangan, H Ansharuddin dalam sambutannya mengatakan atas nama pemerintah Balangan mengucapkan terima kasih kepada PT Adaro Indonesia yang secara rutin mengadakan buka puasa bersama di Kabupaten Balangan.

"Sumbangan secara langsung dan juga melalui program CSR sangat membantu pembangunan di Kabupaten Balangan dan mensejahterakan masyarakat Balangan," tuturnya. (*/aol)

Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved