Liga 1 2019

Link Live Streaming O Channel - Persela Lamongan vs Persipura Jayapura Liga 1 2019 Malam Ini

Link Live Streaming O Channel - Persela Lamongan vs Persipura Jayapura Liga 1 2019 Malam Ini

Link Live Streaming O Channel - Persela Lamongan vs Persipura Jayapura Liga 1 2019 Malam Ini
Banjarmasinpost.co.id/Khairil Rahim
Hasil seri kembali ditoreh tim Barito Putera U16 saat menantang tuan rumah Persela Lamongan. Dalam laga di Kompetisi Elite Pro Academy (EPA) PSSI Grup B leg 1 di Lamongan Sabtu (4/5/2019), pertandingan berakhir 1-1. 

Live streaming O Channel malam ini Rabu (22/5/2019) sajikan laga Persela Lamongan vs Persipura Jayapura dalam pekan 2 Shopee Liga 1 2019

BANJARMASINPOST.CO.ID - Siaran langsung dan live streaming O Channel Selasa (21/5/2019) dengan diisi pertandingan Bali United vs Bhayangkara.

Laga Persela Lamongan vs Persipura Jayapura dijadwalkan disiarkan langsung dan live streaming O Channel mulai pukul 20.30 WIB.

Laga live streaming Persela Lamongan vs Persipura Jayapura bisa pula disaksikan lewat vidio.com premier (berbayar).

Baca: Cara Live Streaming Indosiar - Vidio.com Borneo FC vs Arema FC Liga 1 2019 Malam Ini

Duel ini bisa disebut duel tim terluka. Pasalnya, kedua tim merasa sama-sama mengusung spirit bangkit di pekan kedua, kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Laskar Joko Tingkir dituntut meraih kemenangan di kandang sendiri Stadion Surajaya, Lamongan setelah menuai malu di kandang sendiri pekan lalu, takluk 1-5 dari Madura United.

“Fokus kami hanya satu, bagaimana mendapatkan poin tiga dalam pertandingan besok (hari ini, red). Mudah-mudahan pertandingan kedua ini kami mendapatkan poin penuh,” kata Aji Santoso, pelatih Persela.

Untuk meraih kemenangan dari Mutiara Hitam, pemain Persela dituntut bekerja ekstra keras. Tak hanya itu, satu di antara upaya yang dilakukan supaya bisa mendapatkan angka sempurna perdana musim ini, Aji mengaku akan mengubah susunan pemain.

Beberapa pemain yang pada laga sebelumnya menjadi starter kemungkinan akan diistirahatkan.

Aji menyebut, setidaknya ada dua sampai tiga komposisi pemain yang akan diubahnya.

Halaman
123
Penulis: Rahmadhani
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved