Berita HSU

PKK dan Dharma Wanita Peringati Nuzulul Quran Bersama Ratusan Anak Panti se Kabupaten HSU

Peringatan Nuzulul Quran dan peningkatan wawasan keagamaan bagi anak panti asuhan se Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) digelar Tim Penggerak (TP) PKK

PKK dan Dharma Wanita Peringati Nuzulul Quran Bersama Ratusan Anak Panti se Kabupaten HSU
Pemkab HSU
ketua tp pkk hsu sampaikan sambutan di acara peringatan nuzul quran bersama anak panti 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Peringatan Nuzulul Quran dan peningkatan wawasan keagamaan bagi anak panti asuhan se Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) digelar Tim Penggerak (TP) PKK bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten HSU, Rabu(22/5/2019) di Masjid Raya At Taqwa Amuntai.

Dalam rangkaian kegiatan yang mengambil tema 'Alquran untuk mewujudkan generasi yang cerdas dan religius menuju HSU Mantap' ini juga diisi penyerahan santunan Ramadan 1440 H kepada anak panti asuhan.

Penasehat DWP HSU Hj Ellyanor Fauziah menyampaikan, peringatan Nuzulul Quran ini merupakan agenda tahunan yang rutin dilaksanakan.

Kegiatan ini juga sebagai pengokoh, pengikat dan mendekatkan dengan anak-anak yatim dan lansia, sekaligus penyenang hati anak-anak yatim dan lansia se-Kabupaten HSU.

Baca: Permintaan Saiful Jamil pada Dewi Perssik di Balik Penjara, Ingin Angga Wijaya Juga Jenguk

Baca: Bukan Dengan Shaheer Sheikh, Chemistry Ayu Ting Ting dan Pria India Ini Dapat Pujian Seleb Bollywood

Baca: Penyebab Instagram, Facebook dan WhatsApp Down Sengaja Dilakukan Pemerintah di Aksi 22 Mei

Terpisah, Ketua TP PKK Kabupaten HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid, mendoakan semua anak-anak yang hadir diberikan kesehatan lahir batin, panjang umur, murah rezeki, dan dikabulkan hajat.

"Hari ini kita berbagi kebahagiaan dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan. Kegiatan ini adalah kegiatan rutin setiap tahun. Semoga kita semua selalu diberikan kebahagiaan lahir dan batin dan tercapai segala cita-cita," ucapnya.

Ditambahkannya, anak asuh panti asuhan merupakan amanah dari seluruh masyarakat, bukan hanya pemerintah daerah atau dinas sosial namun menyantuni anak yatim merupakan kewajiban seluruh muslim yang memiliki rezeki berlebih.

(banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved