Kriminalitas Kalteng

Simpan Sabu 0,65 Gram dalam Tas Sri Ditangkap Polisi Barut

Jajaran Polres Barito Utara , Kaimantan Tengah, mengamankan Sri Indah Yati alias Indah (37) yang diduga sebagai pengedar sabu di Muarateweh.

Simpan Sabu 0,65 Gram dalam Tas Sri Ditangkap Polisi Barut
Istimewa/Polres Barut
Pelaku pengedar sabu di Barut saat diamankan polisi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MUARATEWEH - Jajaran Polres Barito Utara , Kaimantan Tengah, mengamankan Sri Indah Yati alias Indah (37) yang diduga sebagai pengedar sabu di Muarateweh.

Wanita berumur 37 tahun yang tinggal di Jalan Sengaji Hilir RT. 07, Kelurahan, Melayu Kecamatan Teweh Tengah Kab, Barito Utara, Kalimantan Tengah ini ditangkap polisi, karena ditemukan sabu yqng disimpan dj dalam tasnya, dalam penggeledahan yang dilakukan, Senin (20/5/2019).

Kapolres Barito Utara, AKBP Dostan Matheus Siregar, Rabu (22/5/2019) mengatakan, pelaku yang diduga pengedar sabu tersebut ditangkap di Jalan Panglima Batur RT. 06 Kelurahan, Melayu Kecamatan Teweh Tengah, Barito Utara.

"Sebelumnya , kami mendapat informasi pelaku sering melakukan penjualan narkotika jenis sabu, kemudian petugas melakukan penyelidikan dan penggeledahan badan tersangka dan di tas selempang kecil milik terlapor ditemukan barang bukti seperti pada kolom barang bukti," ujarnya.

Dikatakan dia, tersangka ditangkap karena melanggar aturan yang tanpa Hak atau melawan hukum menawarkan untuk menjual, membeli, menerima, menjadi perantara dalam jual beli, menukar atau menyerahkan Narkotika Golongan I atau setiap orang tanpa hak atau melawan hukum memiliki, menyimpan , menguasai, atau menyediakan Narkotika golongan I bukan tanaman.

Baca: Nilai Kekayaan Krisdayanti Terungkap, Ibu Aurel Hermansyah Tetap Nyanyi Meski Terpilih Jadi DPR RI

Baca: Bukan Vicky Nitinegoro, Nikita Mirzani Pingsan Setelah Dilamar Pria Ini, Ada Kaitan Dipo Latief?

Baca: Komentar Nyeleneh Andre Taulany Saat Kembali Ngisi Acara TV Bersama Sule dan Nunung

Baca: Rahasia Malam Pertama Zaskia Sungkar & Irwansyah Terbongkar di Depan Raffi Ahmad & Nagita Slavina

Dijelaskan dia , setelah, petugas menemukan barang bukti berupa sabu di dalam tas tersangka, selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Barito Utara untuk diamankan dan dilakukan proses hukum lebih lanjut oleh penyidiknya.

Sejumlah barang bukti yang diamankan, dua buah plastik klip kecil bening berisi serbuk kristal putih yang di duga narkotika jenis sabu dengan berat 0,65 (nol koma enam lima ) gram Brutto, satu buah pipet kaca, satu buah telepon selular, satu buah tas kecil warna abu-abu merk Rip Curl.

banjarmasinpost.co.id / faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved