Advertorial

Sukep The Movie Tayang Di Samarinda, Balikpapan dan Banjarmasin

Setelah sukses bertahan selama 22 hari di bioskop Kalbar (Kalimantan Barat), Film Sukep The Movie rupanya terus mengembangkan sayap.

Sukep The Movie Tayang Di Samarinda, Balikpapan dan Banjarmasin
istimewa
Film Sukep The Movie terus mengembangkan sayap. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Setelah sukses bertahan selama 22 hari di bioskop Kalbar (Kalimantan Barat), Film Sukep The Movie rupanya terus mengembangkan sayap.

Pasalnya film yang disutradarai oleh Akil Wasa ini sudah mulai tayang di bioskop di Kalimantan Selatan (Kalsel) dan juga Kaltim (Kalimantan Timur) sejak kemarin Selasa (21/5/2019).

Setidaknya film ini serentak tayang di bioskop di tiga kota, yakni Banjarmasin, Balikpapan dan juga Samarinda.

"Film Sukep ini sendiri adalah film dari Kalbar pertama yang berhasil menembus layar lebar XXI, setelah bersaing dengan 246 film lainnya," ujar Akil Wasa kepada
banjarmasinpost.co.id hari ini Rabu (22/5/2019) sore.

Akil Wasa pun berharap film yang diproduksi oleh Filosofi Dunia Khayalan ini bisa mengulang suksesnya seperti di Kalbar.

"Ini hari kedua mulai tayang di Banjarmasin, harapan kami kalau bisa selama mungkin film ini bisa tayang dan dinikmati oleh masyarakat Banjarmasin. Dan kami berharap juga bisa sukses seperti di Kalbar kemarin," jelasnya.

Yang tidak kalah membanggakan juga lanjut Akil Wasa, bahwa film ini hampir adalah film asli dari Kalimantan.

"Film ini dikerjakan 99 persen oleh orang lokal dari Kalbar, jadi bagaimanapun juga ini karya orang Kalimantan," katanya.

Untuk itulah, Akil Wasa pun berharap kehadiran film Sukep The Movie ini bisa menjadi momentum untuk mengangkat dunia perfilman di Kalimantan.

"Kami berharap dengan adanya film ini bisa lebih memajukan industri perfilman bukan hanya di Kalbar saja, tapi juga di Kalimantan," tambahnya.

Aktor yang terlibat dalam film ini adalah Ivan Seventeen, Ifan govinda, Kamil Onte, Agnes Rambaho, dan Hendrawan DS. Sementara yang menjadi penulis adalah Amrin Z.R dan produsernya adalah Stefani Inna Rukita.

Film bergenre drama komedi ini bercerita tentang seorang pemuda kampung yakni Sukep yang diperankan oleh Kamil Onte yang merupakan seniman asal Pontianak berhasil membuktikan diri bisa meraih kesuksesan karena kebulatan tekadnya, kemudian dihadapkan pada dilema terkait asmara di masa lalunya.

Di daerah asalnya di Kalbar, film ini terbilang cukup menyita perhatian masyarakat karena berhasil menembus puluhan ribu penonton.(*/Aol)

Penulis: Frans
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved