Saraba Kawa

TP PKK Tabalong Gelar Safari Ramadan Hingga Bagi Sembako bagi Warga Kurang Mampu

Paket sembako yang diberikan oleh TP PKK Kabupaten Tabalong diantaranya berisikan gula, tepung, siruf, kurma, susu, teh, dan sarung.

TP PKK Tabalong Gelar Safari Ramadan Hingga Bagi Sembako bagi Warga Kurang Mampu
HO/Diskominfo Tabalong
Ketua TP PKK Kabupaten Tabalong Hj Syarifah Syifa menyerahkan sebako kepada warga kurang mampu 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG – Secara rutin Tim Penggerak PKK Tabalong menggelar kegiatan membagi paket sembako dalam safari ramadhan. Kegiatan yang diselenggarakan di seluruh kecamatan ini memberikan bantuan kepada warga kurang mampu.

Paket sembako yang diberikan oleh TP PKK Kabupaten Tabalong di antaranya berisikan gula, tepung, siruf, kurma, susu, teh, dan sarung.

Salah satunya dilakukan di Desa Paliat Kecamatan Kelua yang mendapat antusias dari warga. Ketua TP PKK Kabupaten Tabalong Hj Syarifah Syifa mengatakan kegiatan safari ramadan sebagai agenda tahunan PKK Tabalong dan akan terus dilaksanakan untuk membantu warga dalam mendapatkan bahan makanan di bulan Ramadan.

“Kami bekerjasama dengan Dinas Sosial dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan untuk membantu melakukan penyediaan bahan pokok untuk diserahkan ke warga yang kurang mampu,” ujarnya. Sebanyak 125 bungkus paket sembako dibagikan saat safari ramadan 1440 H di 12 Kecamatan yang ada di Tabalong.

Rustinah (70) warga Desa Paliat, Kecamatan Kelua merasa sanggat senang bisa mendapatkan paket sembako ini untuk pertama kalinya.

“Saya sanggat berterimakasih karena mendapatkan bantuan ini,” ujarnya. (*/Aol)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved