Berita Banjarmasin

BPJS Ketenagakerjaan Banjarmasin Bagi Takjil Gratis, Segini Jumlahnya

BPJS Ketenagakerjaan Banjarmasin wilayah kerja beberapa kota dan kabupaten di Kalsel, terus berbagi pada bulan suci Ramadhan 1440 H.

BPJS Ketenagakerjaan Banjarmasin Bagi Takjil Gratis, Segini Jumlahnya
BPJS Ketenagakerjaan
BPJS Ketenagakerjaan KCP Tanahlaut bagikan ratusan takjil gratis mulai Rabu (22/5) sampai Jumat (24/5/19) ini. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - BPJS Ketenagakerjaan Banjarmasin wilayah kerja beberapa kota dan kabupaten di Kalsel, terus berbagi pada bulan suci Ramadhan 1440 H.

Seperti BPJS ketegakerjaan Banjarmasin telah menggelar pasar murah 600 paket pada Sabtu (18/5/19) lalu seharga Rp150 ribu yang dijual hanya Rp75 ribu saja.

“Tentu saja pasar murah itu langsung ludes seketika. Antusiasme warga luar biasa. Tak hanya pasar murah, kita juga menggelar pembagian takjil gratis takjil gratis mulai mulai Rabu (22/5) sampai Jumat (24/5/19) di BPJS Ketenagakerjaan kantor cabang pembantu (KCP) Tanah Laut. Untuk pembagian takjil gratis di KCP Kandangan dan Tanjung mudah-mudahan segera menyusul,” kata Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Banjarmasin Dody Latpurianto, Kamis (23/5/19).

Kepala KCP Tanah Laut Pelaihari BPJS Ketenagakerjaan Ikmalsyah Sedar, menambahkan bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah.

Baca: Jelang Mudik 2019, Sebanyak 19 Bus Tak Laik Jalan, Balai Transportasi Laksanakan Ram Cek

Baca: Delapan Rumah di Jelapat Tamban Botola Diamuk Api, Warga Pun Berlarian

Baca: Jadwal & Live Streaming Pertemuan Luna Maya dan Syahrini di Shopee Live SCTV dan ANTV Malam Ini

Momentum ini dimanfaatkan BPJS Ketenagakerjaan KCP Tanah Laut Pelaihari untuk berbagi takjil gratis kepada masyarakat. Kegiatan tersebut diselenggarakan selama tiga hari mulai dari mulai Rabu (22/5) sampai Jumat (24/5/19) di depan kantor BPJS Ketenagakerjaan KCP Tanah Laut Pelaihari.

Ikmalsyah Sedar menjelaskan, dalam momentum Ramadan tahun ini pihaknya ingin warga masyarakat sekitar dapat merasakan kehadiran BPJS ketenagakerjaan sehingga masyarakat dapat mengenal lebih jauh BPJS ketenagakerjaan.

“Selain itu, kegiatan ini dimaksudkan sebagai wujud rasa syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan berbagi keberkahan kepada warga masyarakat sekitar,” katanya

Tak lupa Ikmalsyah dan segenap karyawan BPJS Ketenagakerjaan KCP Tanah Laut Pelaihari juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada masyarakat Tanah Laut.

Semoga ibadah pada bulan Ramadhan ini berjalan lancar serta mendapat keberkahan serta pahala dari Allah SWT. (Banjarmasinpost.co.id/edi nugroho)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved