Selebrita

Dewi Gita di Rumah Lebih Sibuk, Bingung Masak Sahur

Ada yang spesial dalam Ramadan 1440 Hijriah. Penyanyi Dewi Gita mengatakan kali ini dia lebih fokus beribadah dan lebih banyak waktu bersama keluarga.

Dewi Gita di Rumah Lebih Sibuk, Bingung Masak Sahur
capture/BPost Edisi cetak
Dewi Gita bingung masak sahur 

BANJARMASINPOST.CO.lD - Ada yang spesial dalam Ramadan 1440 Hijriah. Penyanyi Dewi Gita mengatakan kali ini dia lebih fokus beribadah dan lebih banyak waktu bersama keluarganya.

"Iya alhamdulilah tahun ini Ramadannya bisa lebih fokus ibadah, fokus banget buat keluarga," kata Dewi saat dijumpai di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

Dewi begitu menikmati perannya sebagai istri sekaligus ibu yang selalu menyiapkan hidangan sahur dan berbuka untuk keluarganya. Itu karena, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini istri penyanyi Armand Maulana tersebut tidak disibukkan oleh kegiatannya di dunia hiburan.

"Dulu terlalu sibuk kerja. Tapi sebenarnya dulu kerja juga enggak terlalu mengejar duniawi ya, memang Allah kasih jalan saya untuk bekerja ya sudah saya jalanin," tutur Dewi.

Baca: Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia di Malaysia, Alfin Faiz : Abi Akan Dimakamkan di Bogor

Baca: Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia di Malaysia, Aa Gym : Selamat Jalan Wahai Mujahid

"Dan sekarang kalau saya enggak dapat kejar tayang dan memang enggak ngambil ya sudah memang harusnya saya lebih fokus lagi, harus lebih nikmat lagi merasakan Ramadan," lanjutnya.

Kendati fokus melayani keluarga, Dewi mengaku bingung menentukan menu sahur dan berbuka. "Ternyata di rumah lebih sibuk, lebih riweuh, kalau kerja enak tinggal shooting, standby, touch up. Kalau di rumah bingungnya besok masak apa lagi ya," kata Dewi.

Diperlukan kreativitas tinggi untuk menghidangkan menu makanan sahur dan berbuka setiap harinya. "Biasalah yang enggak repot mikir, sayur bening, ayam goreng, capcai, yang saya bisa dulu. Ke sininya baru masak apa lagi nih," imbuh Dewi. (kpc)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved