Berita Kalteng

Indah Gagal Jual Dua Paket Sabu, PolisI Bekuk Wanita Pengedar Sabu di Muara Teweh, Barito Utara

Polisi menangkap seorang pengedar sabu bernama Sri Indah Yati alias Indah (37), yang diduga sebagai pengedar sabu di Muarateweh, Senin (20/5).

Indah Gagal Jual Dua Paket Sabu, PolisI Bekuk Wanita Pengedar Sabu di Muara Teweh, Barito Utara
capture/metro banjar
Harian Metro Banjar Edisi Kamis (23/5/2019) Halaman 1 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MUARATEWEH - Jajajaran Polres Barito Utara, Kalimantan Tengah, menangkap seorang pengedar sabu bernama Sri Indah Yati alias Indah (37), yang diduga sebagai pengedar sabu di Muarateweh, Senin (20/5/2019).

Saat digeledah, di dalam tas milik wanita berumur 37 tahun yang tinggal di Jalan Sengaji Hilir, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, ini polisi menemukan dua paket sabu siap edar.

Kapolres Barito Utara, AKBP Dostan Matheus Siregar, Rabu (22/5) mengatakan, pelaku yang diduga adalah pengedar sabu tersebut, ditangkap di Jalan Panglima Batur, Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Barito Utara.

Diungkapkan, penangkapan dilakukan karena Indah diduga ingin melalukan transaksi penjualan narkotika jenis sabu kepada pelanggannya.

Baca: Opik Ditangkap Bawa Lima Paket Sabu, Polisi Banjarmasin Selatan Jerat dengan Pasal Ini

"Sebelumnya , kami mendapat informasi pelaku sering melakukan penjualan narkotika jenis sabu, kemudian petugas melakukan penyelidikan dan penggeledahan badan tersangka. Dari dalam tas selempang kecil miliknya, ditemukan barang bukti yang diduga sabu,“ ujarnya.

Dikatakan, setelah petugas menemukan barang bukti berupa sabu di dalam tas tersangka,
pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Barito Utara untuk diamankan, dan dilakukan proses hukum lebih lanjut oleh penyidik.

Dari tersangka disita dua buah plastik klip kecil bening berisi serbuk kristal putih yang diduga sabu seberat 0,65 gram brutto, satu buah pipet kaca, satu buah telepon selular, satu buah tas kecil warna abu-abu. (tur)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved