Ramadhan 1440 H

Manajemen Golden Tulip Galaxi Banjarmasin Berbagi Takjil, Setengah Jam 400 Takjil Ludes

Manajemen Grand Manager (GM) Golden Tulip Galaxi Hotel Banjarmasin berbagi takjil di depan Hotel Jalan A Yani Kilometer 1 Banjarmasin

Manajemen Golden Tulip Galaxi Banjarmasin Berbagi Takjil, Setengah Jam 400 Takjil Ludes
banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar
Manajemen Golden Tulip Hotel bagi-bagi takjil 

BANJARMASiN POST.CO.ID, BANJARMASIN - Tak ada perasaan canggung dari petinggi Grand Manager (GM) Golden Tulip Galaxi Hotel Banjarmasin, Rizal bersama HRD Managernya Nanang Erwanto berbaur dengan stafnya berbagi takjil di depan Hotel Jalan A Yani Kilometer 1 Banjarmasin, Kamis (23/5/2019).

Hanya dalam sekejap, kurang dari 30 menit, sebanyak 200 takjil dari Golden Tulip Hotel dan 200 takjil asal Motion Radio dan Smart FM ludes dibagikan ke pengguna jalan.

"Di bulan Ramadhan ini, kami tidak hanya sekali saja berbagi takjil, ini yang kedua kalinya. Jumat lalu, kami juga sudah berbagi sebanyak 200 takjil," kata GM Golden Tulip, Rizal.

Sebelumnya, tanggal 11 Mei lalu, lanjut dia, juga sudah melaksanakan saur on the roads dan 27 Mei berbagi ke Panti Asuhan di daerah Gambut.

Baca: Buka Puasa Bersama Menwa, Paman Birin: Mau Dapat Hasil, Jangan Koler!

Baca: Smart FM dan Motion Radio Bagi-Bagi Takjil, Sediakan 4.000 Paket

Baca: Luna Maya & Syahrini Sepanggung! Link Live Streaming SCTV dan ANTV Penampilan Istri Reino Barack

"Kalau berbagi ke Panti Asuhan tak hanya bulan Ramadhan dan dilaksanakan dua bulan sekali. Dananya berasal dari CSR Hotel serta patungan karyawan baik berupa uang maupun pakaian yang layak pakai," ucapnya.

Menurut Rizal, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kepedulian karyawan Golden Tulip untuk berbagi kepada masyarakat.

"Ini juga membantu karyawan menumbuhkan rasa syukur karena bisa bekerja di Golden Tulip," ungkapnya. (banjarmasinpost.co.id/Syaiful Anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved