Berita Tapin

Prihatin Situasi di Jakarta, Polres Tapin Gelar Doa Untuk Rekan-rekan Mereka di Jakarta

Pengamanan aksi unjukrasa yang berujung bentrok di Jakarta membuat jajaran anggota polisi di Polres Tapin prihatin. Mereka pun, menggelar doa bersama.

Prihatin Situasi di Jakarta, Polres Tapin Gelar Doa Untuk Rekan-rekan Mereka di Jakarta
Dari Humas Polres Tapin untuk BPost
Kegiatan salat hajat, doa dan zikir bersama untuk keselamatan rekan mereka dalam mengamankan pengumuman hasil suara Pemilu 2019 di Jakarta, di Masjid Al Amanah Polres Tapin, Kamis (23/5/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Pengamanan aksi unjukrasa yang berujung bentrok di Jakarta membuat jajaran anggota polisi di Polres Tapin prihatin dengan kerusuhan yang terjadi. Mereka pun, menggelar doa dan zikir bersama.

Mereka menggelar doa dan zikir bersama di ruang induk Masjid Al Amanah, Jalan Brigjend Hasan Basri, Kelurahan Bitahan, Kecamatan Lokpaikat, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan, Kamis (23/5/2019) sekitar pukul 08.00 Wita.

Paur Humas Polres Tapin, Aipda Puryaji mengatakan kegiatan dzikir dan doa bersama Polres Tapin untuk personel Polri yang melaksanakan pengamanan pascapengumuman pemenang Pemilu 2019 oleh KPU RI.

Kegiatannya, melaksanakan shalat hajat berjamaah, shalat duha berjamaah, membaca surah Yasin bersama dan dzikir dan doa bersama.

Baca: Nasib Bayi Mungil Ini Tak Dapat Pelukan Ustadz Arifin Ilham yang Baru Saja Meninggal Dunia

Baca: LIVE TVRI! Link Live Streaming Piala Sudirman 2019 Tim China vs Denmark, Cek Cara Nontonnya

Baca: Rudi Nunggu Hingga 12 Jam, Cuaca Buruk, ASDP Tunda Keberangkatan Kapal ke Barru Sulawesi

"Imam salat hajat dan pimpinan dzikir bersama, adalah Ustad H Ardiansyah dari Kota Rantau Kabupaten Tapin," katanya.

Turut dalam kegiatan ibadah itu, Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno,SIK.MH, Waka Polres Tapin Kompol Deddi D Siregar, pejabat utama Polres Tapin, para perwira, Bintara dan ASN Polres Tapin, para Kapolsek dan anggota Polsek jajaran Polres Tapin. (banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved