Ramadhan 1440 H

REI Kalsel Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim, Berikan Santunan Renovasi Ruangan Panti

DPD Real Estate Indonesia (REI) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Silaturahmi dan Buka Puasa bersama mitra kerja dan anak yatim

REI Kalsel Gelar Buka Puasa Bersama  Anak Yatim, Berikan Santunan Renovasi Ruangan Panti
banjarmasinpost.co.id/mariana
Pemberian santunan berupa alat tulis dan Alquran oleh Ketua DPD REI Kalsel, Royzani Sjachril didampingi tokoh pengembang Banua, H Anwar Hadimi kepada Panti Asuhan Al Muddakir 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Keluarga besar DPD Real Estate Indonesia (REI) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Silaturahmi dan Buka Puasa bersama mitra kerja dan anak yatim, bertajuk Ramadhan REI Harapan Panti (ReiHap) 2019, di Panti Asuhan Al Muddakir, Banjarmasin, Kamis (23/5/2019).

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD REI Kalsel, Royzani Sjachril didampingi tokoh pengembang Banua, H Anwar Hadimi menyerahkan santunan kepada anak panti asuhan Al Muddakir.

"Santunan tersebut berupa alat tulis, tas dan Alquran. Selain itu, kami juga memberikan bantuan kepada panti -panti selain Al Muddakir yang kurang donaturnya, berupa rehab atau renovasi ruangan atau sarana dan prasarana yang sangat dibutuhkan seperti dapur, ruang makan," jelas Roy sapaan akrabnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Ditambahkannya, total ada sembilan panti asuhan dan yayasan kanker yang diberikan bantuan berupa pembangunan dan renovasi ruangan.

Baca: Manajement Golden Tulip Galaxi Banjarmasin Berbagi takjil, Setengah Jam 400 Takjil Ludes

Baca: Pusat Keramaian di Banjarbaru Dipantau CCTV, Diskominfo Tambah Tujuh Lokasi

Baca: Luna Maya & Syahrini Sepanggung! Link Live Streaming SCTV dan ANTV Penampilan Istri Reino Barack

Adanya kegiatan renovasi tersebut sesuai tema yang diusung REI Kalsel dalam menyambut Ramadan tahun ini.

Dia pun mengharapkan santunan tersebut dapat bermanfaat dan membantu para anak panti untuk dapat berkegiatan secara lancar.

Terkait Kredit Perumahan Rakyat (KPR), memasuki akhir semester 1 2019 atau selama Ramadan ini diakui Roy telah mencapai realisasi sebesar 30 persen dari target di tahun 2019.

"Karena persiapan lebaran, sehingga selama bulan Ramadan ini menurun, selain itu juga sebentar lagi tahun ajaran baru. Namun kami harapkan setelah ini, dapat normal lagi terlebih Pemilu juga sudah selesai," kata dia.

Realisasi 30 persen tersebut diuraikan Roy kurang lebih 2.000 unit telah laku terjual di KPR Mahatama Property Group. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved