Ramadhan 1440 H

Smart FM dan Motion Radio Bagi-Bagi Takjil, Sediakan 4.000 Paket

Smart FM dan Motion Radio Banjarmasin bagi-bagi takjil pada moment Ramadan kali ini. Sebanyak 4.000 paket disediakan

Smart FM dan Motion Radio Bagi-Bagi Takjil, Sediakan 4.000 Paket
banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
Karyawan Smart FM Banjarmasin terlihat membagikan takjil di Jalan Sudirman Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Smart FM dan Motion Radio Banjarmasin bagi-bagi takjil pada moment Ramadan kali ini. Sebanyak 4.000 paket disediakan untuk program yang baru pertama kali diadakan tersebut.

 Ketika weekday, sejumlah karyawan dari station radio lokal di Banjarmasin ini membagikan takjil pada sejumlah lokasi di Banjarmasin. Kamis (23/5/2019) mereka berkumpul di Jalan A Yani KM 2 untuk berbagi takjil pada pengendara.

 Station Manager Smart FM dan Motion Radio Ellyda Jumiati menerangkan, program bagi takjil tersebut akan berlangsung selama 10 hari. Beberapa lokasi di Jalan A Yani Banjarmasin dan perempatan menjadi tujuan pembagian.

 Ada sekitar 200 paket takjil yang dibagikan setiap kali turun ke jalan. Sasarannya, jelas Ellyda yakni pengguna jalan yang melintas. Tak luput pula tukang becak dan tukang ojek.

Baca: Head to Head & Prediksi Skor Barito Putera vs Madura United di Liga 1 2019 Pekan 2 Live Indosiar

Baca: Dekati Lebaran Orderan Kembang Mulai Berlipat, Segini Harganya

Baca: HSU Raih WTP Keempat Kalinya, Bupati Abdul Wahid Sampaikan Ini

 “Jadi ini merupakan bentuk kepedulian Smart FM dan Motion Radio bekerjasama dengan CSR terhadap masyarakat. Utamanya pengendara yang sedang berada di jalan raya dan bersiap untuk buka puasa,” jelas Ellyda.

 Sejumlah lokasi yang sudah didatangi oleh tim ini di antaranya, Jalan A Yani KM 4 Banjarmasin, Jalan Sulawesi atau perempatan Pasarlama, Perempatan Jalan Sudirman, serta di Jalan Lambungmangkurat depan Kantor Pos Banjarmasin.

 Karena baru pertama kali digelar, Ellyda pun berharap tahun-tahun berikutnya program tersebut akan terus berjalan. Bahkan kalau bisa paket yang dibagikan tambah banyak. Selain itu, ada pula paket Ramadan yang juga dibagikan ke panti asuhan dan ke masjid.

Baca: Nasib Bayi Mungil Ini Tak Dapat Pelukan Ustadz Arifin Ilham yang Baru Saja Meninggal Dunia

 Tentunya, ada kesan khusus pula bagi Ellyda pada moment berbagi takjil di jalanan itu. sebutnya, antusias pengendara yang merasa senang mendapatkan pembagian takjil nampak terlihat. Namun ia juga menyadari kepedulian pengendara yang lain ketika diberi takjil malah menolak.

 “Ada pengendara yang menolak saat diberi takjil. Tapi bukan karena tidak mau menerima. Si pengendara bilang bisa diberikan ke orang yang lebih pas, seperti tukang becak dan tukang ojek, dan orang yang bekerja di jalanan” cerita Ellyda.

 (banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved