Pilpres 2019

Daftar Pengacara Kubu Jokowi dan Prabowo yang Akan Berhadapan di MK Untuk Sengketa Pilpres 2019

Daftar Pengacara Kubu Jokowi dan Prabowo yang akan Berhadapan di Mahkamah Konstitusi (MK) untuk sengketa Pilpres 2019

Daftar Pengacara Kubu Jokowi dan Prabowo yang Akan Berhadapan di MK Untuk Sengketa Pilpres 2019
Tribunnews/JEPRIMA
Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo bersama Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto saat mengikuti debat keempat calon presiden pada pemilu 2019 di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3/2019). Pada debat keempat kali ini mengangkat tema Ideologi, Pemerintahan, Pertahanan Keamanan dan Hubungan Internasional. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Daftar Pengacara Kubu Jokowi dan Prabowo yang akan Berhadapan di Mahkamah Konstitusi (MK) untuk sengketa Pilpres 2019

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendaftarkan gugatan sengketa Pilpres 2019 ke Mahkamah Konstitusi (MK), Jumat (24/5/2019).

Pihak BPN Prabowo-Sandi pun sudah menyiapkan tim kuasa hukum.

Pun dengan Tim Kampanye Nasionl (TKN) Jokowi-Maruf yang sudah menyiapkan sejumlah orang untuk menghadapi gugatan tersebut.

Sebelumnya, pendaftaran gugatan sengketa Pilpres 2019 akan dilakukan Kamis (23/5/2019), tetapi hal tersebut batal dilakukan.

Baca: Mahfud MD Sebut Kerusuhan 22 Mei Bukan Lagi Tanggung Jawab Prabowo Subianto

Baca: Pascaaksi 22 Mei Kurs Rupiah Kembali Menguat, Seperti Ini Transaksi di Money Changer Banjarmasin

Baca: Pos Polisi Dekat Rumah Jokowi di Solo Terbakar, Rembetan Aksi Rusuh 22 Mei?

Baca: Jadwal Berakhirnya Instagram Facebook & Whatsapp Down Setelah Aksi 22 Mei Kata Kominfo

"Besok kita daftar sengketa pemilu ke MK," kata Jubir BPN Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade di Jakarta, Kamis (23/5/2019).

Koordinator Juru Bicara BPN Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan pihaknya tengah menyiapkan berkas-berkas sebagai syarat mengajukan gugatan.

"Semua file sudah disiapkan besok kan batas akhir besok," ujar Dahnil Anzar Simanjuntak di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2019).

Kuasa hukum Prabowo-Sandi

Menurut Dahnil Anzar Simanjuntak, tim kuasa hukum yang akan mendaftarkan gugatan terdiri dari empat orang.

Prabowo Subianto menyampaikan imbauan kepada massa pendukungnnya untuk pulang dan tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum dan minta aparat tidak melakukan kekerasan kepada massa.
Prabowo Subianto menyampaikan imbauan kepada massa pendukungnnya untuk pulang dan tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum dan minta aparat tidak melakukan kekerasan kepada massa. (twitter.com/@prabowo)
Halaman
1234
Editor: Restudia
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved