Berita Banjarmasin

Operasi Pasar Digelar, 30 Menit 280 Tabung Gas LPG 3 Kg Ludes Langsung

Hanya dalam waktu sekitar 30 menit, ratusan elpiji ukuran 3 Kg ludes terjual dan dibeli oleh warga, Jumat (24/5/2019) pagi.

Operasi Pasar Digelar, 30 Menit 280 Tabung Gas LPG 3 Kg Ludes Langsung
Banjarmasinpost.co.id/jumadi
Operasi Pasar Gas LPG 3 Kg di depan Kantor Kelurahan Kelayan Selatan, Jalan Tembus Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Hanya dalam waktu sekitar 30 menit operasi pasar digelar, ratusan gas LPG 3 Kg yang disiapkan langsung ludes tdibeli oleh warga, Jumat (24/5/2019) pagi.

 Operasi Pasar Gas LPG 3 Kilogram ini berlangsung di depan Kantor Kelurahan Kelayan Selatan, Jalan Tembus Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.

Kanit Babinkamtibmas Polsekta Banjarmasin Selatan, Aiptu M Jahirin mengatakan, penjualan tabung 3 Kg tersebut difasilitasi oleh pihak Kelurahan Kelayan Selatan, dalam pendistribusian di lapangan guna mendukung kebijakan pemerintah yang bekerjasama dengan pihak Pertamina serta agen di lapangan, khususnya di Kota Banjarmasin.

Dikatakannya, harga gas LPG 3 KG yang dijual dalam operasi pasar kali ini yakni harga per tabung Rp17.500,- (1 orang maksimal satu tabung, dengan menunjukkan bon yang dibagikan oleh pihak kelurahan setempat).

Baca: Sikap Tak Terduga Ivan Gunawan Saat Syahrini Sebutkan Mantan Ayu Ting Ting di Panggung Shopee

Baca: Diduga Sakit Hati, Pekerja Sawit di Kotabaru Bantai Mandornya Hingga Leher dan Tangan Nyaris Putus

Baca: Cek Kondisi Refrigerant Jelang Mudik Lebaran Agar Kabin Tetap Adem, Simak Penjelasannya

"Adapun jumlah total elpiji 3 Kg yang disediakan adalah sebanyak 280 tabung dengan penyalur agen PT Fajar Prima Utama Banjarmasin,"jelasnya.

Kegiatan Operasi Pasar elpiji 3 Kg di Kelurahan Kelayan Selatan, dilakukan untuk memastikan bahwa stok elpiji 3 Kg aman serta memenuhi tingkat permintaan masyarakat di Kecamatan Banjarmaain Selatan, khususnya Kelurahan Kelayan Selatan. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved