Breaking News:

Berita Tanahbumbu

Personel Polsek Karang Bintang Temui Warga di Pelosok, Ini yang Dilakukan

Jarak yang jauh bukan menjadi rintangan bagi personel jajaran Polsek Karang Bintang, berbagi kebahagian dengan warga miskin.

istimewa
Personel Polsek Karang Bintang saat mengunjungi warga tidak mampu 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BATULICIN - Jarak yang jauh bukan menjadi rintangan bagi personel jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Karang Bintang, berbagi kebahagian dengan warga miskin.

Terlebih di bulan Ramadhan 1440 Hijriah tahun ini. Intensitas peduli kepada sesama lebih ditingkatkan jajaran Polsek Karang Bintang Polres Tanahbumbu.

Sebagai bukti nyata. Seperti dilakukan Bripka Syamsir Rizal. Belasan kilometer jalan ditempuh bukan menjadi rintangan bagi personel Bhabinkamtibas ini untuk bertemu kepada warga miskin di Desa Selaselilau, Kecamatan Karang Bintang.

Hal itu tentunya mendapat sambutan haru beberapa warga yang ditemui. Di antaranya Utuh Basri (80) dan Kasum (79).

Warga RT 02 dan RT 03, Desa Selaselilau, Kecamatan Karang Bintang ini pun dibuat terenyuh saat menyambut kedatangan Bripka Syamsir Rizal.

Baca: Gapasdap Kalteng Siap Pandu Tongkang Lewat Bawah Jembatan Kalahien, Perbaikan Masih Berproses

Baca: Reaksi Aneh Nagita Slavina Saat Rieta Amalia Sebut Raffi Ahmad Simpan Hadiah dari Mantan Kekasih

Baca: Ngaku Nekat Beli Rumah Mewah Rp 17 Miliar, Iis Dahlia Kerja Syuting Sampai Tidur di Studio

Perasaan itu tampak ketika anggota berpangkat bintara ini memberikan bantuan sembako kepada mereka dari kalangan tidak mampu tersebut.

Kapolres Tanahbumbu AKBP Kus Subyantoro SIK melalui Kapolsek Karang Bintang Iptu Jeny Rahman SE, pun menyambut baik dan mengapresiasi inisiatif yang dilakukan anggotanya.

"Kegiatan ini kegiatan Ramadhan peduli dilaksanakan personel," kata Jeny kepada banjarmasinpost.co.id, Jumat (24/5/2019).

Menurut Jeny, kegiatan Ramadhan peduli dikemas dalam kegiatan pemberian sembako bagi warga kurang mampu. Rutin dilakukan, terlebih pada bulan puasa.

Baca: Penampakan Wajah Ustadz Arifin Ilham yang Tersenyum Saat Meninggal Dunia & Kenangan Santri Az Zikra

Jeny berharap meski dengan kesederhanaan, pemberian bahan kebutuhan tersebut setidaknya bisa membantu meringankan beban mereka.

"Mudahan apa yang kita lakukan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT," tandas Jeny.

(Banjarmasinpost.co.id/helriansyah)

Penulis: Herliansyah
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved