Ramadhan 1440 H

Sambil Nyantap Menu Bukber, Anda Bisa Menikmati Pesona Wisata Jimbaran Bali di Tempat Ini

Siapa yang tidak tau pesona Jimbaran Bali. Pantai Jimbaran Bali memiliki pasir putih yang sangat indah dan memberikan kesan yang sangat romantis

Sambil Nyantap Menu Bukber, Anda Bisa Menikmati Pesona Wisata Jimbaran Bali di Tempat Ini
Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru
Chef Bambang Adi sedang siapkan menu berbuka puasa. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Siapa yang tidak tau pesona Jimbaran Bali. Pantai Jimbaran Bali memiliki pasir putih yang sangat indah dan memberikan kesan yang sangat romantis karena di sepanjang pantai terdapat banyak cafe kuliner khas laut yang sangat enak dan lezat, sudah tentu akan lebih seru dan romantis apabila kita menikmati pantai bersama pasangan, keluarga dan anak - anak.

Bagi yang sudah pernah merasakan nikmatnya bersantai dan bersantap makanan di Jimbaran pasti merindukan moment tersebut. Atau bagi yang belum pernah merasakannya pasti penasaran seseru apa pantai Jimbaran Bali.

Masyarat Banjarbaru dan sekitarnya tidak perlu bingung, karena kini di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru bisa dinikmati suasana makan seperti di restoran pinggir pantai Jimbaran Bali.

Adanya Pantai Qu sejak awal Maret 2019 lalu membuat management hotel terus mengembangkan promo-promo yang berhubungan dengan Pantai Qu.

Satu-satunya pantai di Kota Banjarbaru ini kian menarik perhatian masyarakat sekitar kota Banjarbaru apalagi saat Ramadhan seperti ini.

Baca: Mau Rasakan Sensasi Bukber di Atas Daun? Datang ke Hotel Roditha Banjarmasin

Baca: Jadwal Buka Puasa di Banjarmasin Jakarta Bandung dan Doa Ramadhan 1440 Hari ke-19

Jika setiap pagi sampai sore Pantai Qu dijadikan tempat bermain bagi anak, lain hal nya jika menjelang berbuka puasa, Pantai Qu di sulap seperti restoran pinggir pantai ala Jimbaran Bali. Dengan menu barbeque dan dilayani langsung oleh private chef, Buka Puasa di Pantai Qu menjadi incaran para Tamu.

Ditambah lagi dengan sunset yang mempesona menjelang buka puasa menambah suasana pantai semakin nyata. Hanya dengan Rp150.000,00 sudah bisa menikmati buka puasa rasa seperti di Jimbaran Bali.

“Yang kangen dan mau nyobain buka puasa dengan suasana Jimbaran Bali langsung aja datang ke Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru”, ujar Muh. Roy Amazon selaku General Manager Grand Dafam Q Hotel.

“Kapan lagi ngerasain buka puasa di Banjarbaru tapi dapat suasana Bali. Jangan sampai momen buka puasa dengan keluarga jadi biasa aja, yang luar biasa cuma di Grand Dafam Q Hotel”, tambahnya.

Untuk reservasi dan informasi Buka Puasa di Pantai Qu bisa menghubungi nomer telepon0511 477 0099 atau 0813 5193 8908. (banjarmasin Post.co.id/syaiful anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved