Kebiasaan warga membuang kucing

Setiap Hari Ada Saja Kucing yang Dibuang ke Kantor Ini

Sejak berdirinya kantor tersebut warga tak pernah berhenti membuang kucing ke kantor itu.

Setiap Hari Ada Saja Kucing yang Dibuang ke Kantor Ini
CNN Travel
Kucing liar dibuang warga 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Tekad pegawai kantor BPTU HPT untuk memasang papan larangan membuang kucing di depan kantornya ternyata beralasan.Sejak berdirinya kantor tersebut warga tak pernah berhenti membuang kucing ke kantor itu.

Dalam seminggu kucing yang dibuang selalu ada. Bahkan terang Dokter Hewan BPTU HTP Pelaihari, Widi Jumat (24/5/2019) dalam sehari ada saja kucing yang dibuang ke kawasan perkantoran tersebut.

"Kita tidak memantau juga mereka biasa membuang di titik mana saja, tapi nanti ada saja datang kucing yang berbeda setiap hari, mulai dari kucing yang cuma satu atau sendirian sampai kucing yang datang bergerombol dengan anak-anaknya," jelasnya kepada banjarmasinpost.co.id.

Pada awalnya pihaknya tak begitu mempermasalahkan warga yang membuang kucing ke kantornya. Namun karena beban tugas yang semakin banyak, tugas tambahan yaitu membuang kucing yang masuk ke kantor BPTU HPT Pelaihari pun menjadi berat.

Baca: Klarifikasi Luna Maya Tak Sebut Nama Syahrini Meski Sepanggung di Shopee, Karena Istri Reino Barack?

Baca: Jadwal & Live Streaming Perempatfinal Piala Sudirman 2019 Jumat (24/5) Marcus/Kevin Pertama

"Kita mulai mikir, kalau setiap Minggu harus buang kucing yang dibuang ke sini, sementara tugas lain juga masih banyak, jadi kita putuskan untuk memasang papan larangan itu," tambah Kasubag TU BPTU HPT Pelaihari Any Sukensi.
(Banjarmasinpost.co.id/Milna Sari)

Penulis: Milna Sari
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved