Berita HSU

Bagi Takjil untuk Masyarakat di Amuntai, Anggota Polisi dan TNI di HSU Juga Sampaikan Pesan Imbauan

Bersama personil TNI, personil Polri yang bertugas di Satpolairud Polres HSU dan Polsek Danau Panggang melakukan kegiatan bagi-bagi takjil.

Bagi Takjil untuk Masyarakat di Amuntai, Anggota Polisi dan TNI di HSU Juga Sampaikan Pesan Imbauan
HO/Humas Polres HSU
Personel Koramil dan Polsek Danau Panggang bagi takjil untuk masyarakat yang akan ke pangajian Guru Danau. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI  - Bentuk sinergitas Polri dan TNI diperlihatkan Satpolairud Polres HSU dan Polsek Danau Panggang, Sabtu (25/5/2019).

Bersama personil TNI, personil Polri yang bertugas di Satpolairud Polres HSU dan Polsek Danau Panggang melakukan kegiatan bagi-bagi takjil.

Untuk anggotag sapolairud bersama TNI melaksanakan pembagian takjil buka puasa Ramadan kepada masyarakat perairan.

Mereka menyisir perairan Sungai Barito Kecamatan Paminggir, HSU dan sekitarnya untuk memberikan takjil kepada asyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas diwilayah perairan.

Sementara Polsek Danau Panggang dan personil Koramil Danau Panggang membagikan takjil kepada para jemaah KH Asmuni atau Guru Danau.

Baca: Habib Muamar Yamani Berbuka Puasa Bersama Ribuan Orang di Kecamatan Gambut

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan melalui Kasubaghumas Iptu Alam Saktiswara, menyampaika, kegiatan itu dilaksanakan bekerjasama dengan pihak koramil sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan TNI.

"Jadi kita berbagi takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat baik yang ada di peraian maupun yang melintas di jalan raya," katanya.

Kegiatan sosial itu dilaksanakan agar para masyarakat bisa berbuka dengan menu takjil yang dibagikan dan tidak kesulitan mencari takjil lagi.

Personel TNI dan Satpolairud Polres HSU bagi takjil untuk masyarakat di perairan.
Personel TNI dan Satpolairud Polres HSU bagi takjil untuk masyarakat di perairan. (HO/Humas Polres HSU)

Disampailannya juga dalam pembagian takjil juga diselipkan penyampaian pesan kamtibmas terutama kerawanan ttg kebakaran, curanmor dan lainnya.

Serta selalu kompak dan tidak terprovokasi suasana pemilu 2019 yang simpang siur dengan berita hoax.

"Telusuri dulu kebenaran informasinya, jangan langsung ditelan bulat dan di sebar lagi, sehingga membingungkan masyarakat," katanya. (banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved