Ramadhan 1440 H

Bank Kalsel Batulicin Salurkan Dana ZIS dan Gelar Buka Puasa Bersama

Bank Kalsel Cabang Batulicin menyalurkan Dana Zakat Infaq Shodaqoh (ZIS) sekaligus mengadakan buka puasa bersama

Bank Kalsel Batulicin Salurkan Dana ZIS dan Gelar Buka Puasa Bersama
Dari Bank Kalsel untuk BPost
Bank Kalsel Cabang Batulicin menyalurkan Dana Zakat Infaq Shodaqoh (ZIS) sekaligus mengadakan buka puasa bersama dengan seluruh pegawai Bank Kalsel yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu bertempat di Gedung Cabang Batulicin, Kamis (23/5/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Bank Kalsel Cabang Batulicin menyalurkan Dana Zakat Infaq Shodaqoh (ZIS) sekaligus mengadakan buka puasa bersama dengan seluruh pegawai Bank Kalsel yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu bertempat di Gedung Cabang Batulicin, Kamis (23/5/2019).

Penyerahan dana ZIS kepada Baznas diserahkan oleh Pgs Kepala Cabang Batulicin, Azis Nurhakim dan secara simbolis diterima oleh Kepala Baznas Kabupaten Tanah Bumbu H Syarwani.

Dalam sambutannya Azis mengatakan, Dana ZIS yang disalurkan merupakan dana Pegawai Bank Kalsel yang dipotong setiap bulannya pada saat gajian dan dikelola oleh UPZ (Unit Pengumpul Zakat) yang kemudian disalurkan kembali ke seluruh daerah di Kalimantan Selatan melalui Kantor Cabang.

"Di bulan Ramadhan 1440 H ini, kami juga menyalurkan dana ZIS kepada kaum mesjid di 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu melalui kegiatan safari Ramadan bersama dengan Pemkab Tanah Bumbu" ucapnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Baca: KPU Kota Banjarmasin Persiapkan Pemilukada 2020, Segini Usulan Anggarannya

Baca: Kenali Gejala Penyakit DBD pada Anak, Simak Cara Pencegahan hingga Pertolongan Pertama

Baca: Amalan Itikaf pada 10 Hari Terakhir di Ramadhan 1440 H Menurut Ustadz Abdul Somad

Pada kesempatan itu, juga diserahkan dana ZIS kepada Panti Asuhan Darul Yatama Zulfa dan kepada anak yatim. Total Dana ZIS yang disalurkan Cabang Batulicin selama tahun 2019 sebesar Rp.56.250.000.

Azis mengharapkan, adanya kegiatan ini semakin menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Penyerahan Dana ZIS tersebut juga dihadiri oleh Ahmad Fatrya Putra selaku Kepala Divisi Unit Usaha Syariah Bank Kalsel dan didampingi oleh Kepala KCP dan Kepala Unit Bank Kalsel yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved