Berita Banjarbaru

Bercita-cita Menjadi Insinyur, Mahasiswi Teknik Ini Ingin Meningkatkan Infrastruktur di Kalsel

Nur Syavera Arianti memang gandrung berorganisasi sejak SMP. Baginya organisasi sudah jadi kehidupannya.

Bercita-cita Menjadi Insinyur, Mahasiswi Teknik  Ini Ingin Meningkatkan Infrastruktur di Kalsel
istimewa
Nur Syavera Arianti Galuh HSS 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Kalau sudah suka terhadap suatu kegiatan, maka di manapun berada, kegiatan itu tetap akan digeluti. Sebagaimana gadis satu ini yang suka berorganisasi.

Nur Syavera Arianti memang gandrung berorganisasi sejak SMP. Baginya organisasi sudah jadi kehidupannya. Tak heran saat kuliah pun jadi pengurus himpunan mahasiswa.

"Ya, aktivitas saya selain masih sebagai galuh, saya tergabung dalam himpunan mahasiswa, jadi kesibukan bertambah sekarang menjadi aktivis," ungkap peraih predikat Wakil 3 Galuh Hulu Sungai Selatan 2018 ini.

Gadis kelahiran Kandangan, 24 September 1999 tersebut, tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Teknik Prodi Teknik Sipil Uniska Banjarmasin.

"Alhamdulillah sangat banyak yang didapat selama berorganisasi, bukan hanya memperluas pergaulan, juga ilmu di bidang teknik sipil. Sebab kadang ada ilmu tidak saya dapatkan di perkuliahan," papar Vera.

Baca: Ciri Malam Lailatul Qadar Menurut Quraish Shihab, Malam yang Dinanti Pada Ramadhan 1440 H/2019

Baca: Terlihat Mencurigakan, Warga Sukamaju Banjarbaru ini Kedapatan Simpan Sabu

Baca: Syukuran Hasil Panen, Dayak Deah di Balangan Gelar Pare Gumboh Dayak Deah

Alasannya menjadi aktivis, karena ingin belajar memanajemen waktu dengan lebih baik lagi. Juga melatih kepemimpinan dan ingin mengasah kemampuan sosial.

"Semoga ke depan saya mampu menjadi insinyur muda yang bisa meningkatkan infrastruktur khususnya di Kalimantan Selatan dan semoga saya bisa bermanfaat untuk orang lain," tukas putri dari Noor Cahyati Akhmad dan Taufik Hidayat SE ini.

(banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved