Berita Kotabaru

Diambil dari Pegunungan Kotabaru, Air Mineral Organik Salsabil Mejeng di Saijaan Expo 2019

Di stand Expo Saijaan 2019 yang saat ini masih berlangsung di Siring Laut Kotabaru, ada air mineral yang memiliki khasiat baik bagi kesehatan.

Diambil dari Pegunungan Kotabaru, Air Mineral Organik Salsabil Mejeng di Saijaan Expo 2019
Banjarmasinpost.co.id/Man Hidayat
Diambil dari Pegunungan Kotabaru, Air Mineral Organik Salsabil Mejeng di Saijaan Expo 2019 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Di stand Expo Saijaan 2019 yang saat ini masih berlangsung di Siring Laut Kotabaru, ada air mineral yang memiliki khasiat baik bagi kesehatan.

Air tersebut asli dari pegunungan di Kabupaten Kotabaru. Bahkan dipercaya memiliki banyak khasiat bagi tubuh. Air tersebut adalah Air Mineral Organik Salsabil.

Air ini berasal dari puncak Gunung Sasapit Desa Tirawan Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan. Air tersebut juga telah memiliki izin resmi dengan seri Dinkes No. 440/114P2P L. 3/DINKES. RI. KOTABARU/2015.

Menurut Zulfan, Sabtu (25/5/19) penjaga di stand Expo 2019 mengatakan, dengan bekerjasamanya DLH dengan Air Mineral Organik Salsabil ini DLH ingin kembali memperkenalkan dan menonjolkan air yang asli berasal dari puncak Gunung Sasapit Desa Tirawan

Baca: BREAKING NEWS : Pos Polisi Terbakar Jumat (24/5) Malam, Saksi Mata: Ada 4 Pengendara Nyalakan Korek

Baca: Amalan Itikaf pada 10 Hari Terakhir di Ramadhan 1440 H Menurut Ustadz Abdul Somad

Baca: Kepanikan Ivan Gunawan Saat Tampilkan Luna Maya dan Syahrini di Acara Shopee

"Ini adalah produk Kotabaru yang merupakan air mineral organik dari Salsabil. Banyak sekali manfaat dari air mineral baginkesehatan kita. air ini bisa membantu proses kesembuhan penyakit seperti kanker, strok, diabetes, kolestrol, panas dalam serta beberapa penyakit lainnya, " katanya.

Zulfan menjelaskan, air yang berasal dari puncak Gunung Sasapit ini banyak mengandung batu-batuan organik. Bahkan PH air tersebut mencapai 8.0 serta kadar oksigen yang tinggi sehingga sangat bermanfaat bagi tubuh manusia.

"Air mineral ini masuk dalam kategori air mineral organik kesehatan. Ini berdasarkan sertifikat No. 53652/DBBPAI 1 September 2015 dari Sucofindo dan Peraturan Mentri Kesehatan No. 492/MENKES/SK/IV/2010,” katanya. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved