Selebrita

Han Ji Sun Didepak dari Drama The Secret Life of My Secretary, Gara-gara Tampar Sopir Taksi

Aktris Korea Selatan, Han Ji-sun (26), dikeluarkan dari sebuah drama seri televisi setelah munculnya laporan media bahwa dia menyerang seorang sopir

Han Ji Sun Didepak dari Drama The Secret Life of My Secretary, Gara-gara Tampar Sopir Taksi
Soompi
Aktris Korea, Han Ji Sun, yang dikeluarkan dari drama seri The Secret Life of My Secretary karena menyerang sopir taksi lansia. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Aktris Korea Selatan, Han Ji-sun (26), dikeluarkan dari sebuah drama seri televisi setelah munculnya laporan media bahwa dia menyerang seorang sopir taksi dan polisi pada akhir 2018.

Menurut Channel A, Han Ji Sun diduga menampar dan menendang seorang sopir taksi yang berusia 61 tahun setelah bertengkar dengannya di Seoul Selatan pada September tahun lalu.

Ketika polisi tiba di tempat kejadian, Ji Sun disebut menyerang mereka juga, mengklaim bahwa pengemudi taksi itu tidak pergi ke arah yang dia inginkan. Polisi mengatakan bahwa ketika itu Ji Sun sangat mabuk.

Setelah laporan tersebut muncul pada Kamis (23/5/2019), banyak orang menyerukan agar dia dikeluarkan dari drama televisi berjudul The Secret Life of My Secretary yang tayang di saluran SBS, di mana dia memiliki peran kecil.

Tim produksi acara mengumumkan pada hari berikutnya bahwa mereka akan menghilangkan peran Ji Sun.

Baca: Inilah 6 Rekomendasi Smartphone Harga Rp 3-5 Jutaan, Mau Beli? Tinggal Pilih

Baca: BERLANGSUNG! Siaran Indosiar PSS Sleman vs Semen Padang Liga 1 2019, Cek Live Streaming Vidio.com

Baca: Isyarat Move On Luna Maya dari Reino Barack, Jawab Begini Saat Pilih Ariel NOAH & Faisal Nasimuddin

"Kami akan mengedit Han dari episode yang sudah difilmkan dan akan mengubah naskah episode mendatang," kata tim Secret Life of My Secretary dalam sebuah pernyataan tertulis.

Agensi Han, J Wide Company mengkonfirmasi kejadian penyerangan tersebut dan meminta maaf atas nama Ji Sun.

"Kami meminta maaf kepada semua orang atas insiden itu. Han telah mengambil konsekuensi hukum dari tindakannya. Dia sangat menyesali kesalahannya dan tidak punya alasan (membela diri)," kata agensi itu dalam sebuah pernyataan.

Han memulai debutnya pada 2016 melalui seri televisi berjudul Sweet Stranger and Me. Dia sejak itu muncul di banyak program lainnya, termasuk Man to Man (2017) dan Black Knight (2017).

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved