Ramadhan 1440 H

Karyawan PLN Kandangan Turun ke Jalan, Berbagi Takjil Gratis dengan Pengendara

Menyambut Ramadan yang penuh berkah ini, PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan turun langsung ke jalan

Karyawan PLN Kandangan Turun ke Jalan, Berbagi Takjil Gratis dengan Pengendara
Humas PLN Wilayah Kalselteng
Menyambut Ramadan yang penuh berkah ini, PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kandangan turun langsung ke jalan dalam kegiatan Berbagi Takjil Gratis pada kamis (24/5/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN – Menyambut Ramadan yang penuh berkah ini, PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan turun langsung ke jalan dalam kegiatan Berbagi Takjil Gratis pada kamis (24/5/2019).

Kegiatan yang dilakukan di Tugu Dodol, Kandangan tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari para pengendara motor maupun mobil yang hilir mudik di sekitaran lokasi.

Manager PLN ULP Kandangan, M Iqbal Rinaldi mengatakan, kegiatan ini merupakan insiatif dari rekan-rekan semuanya. Selain untuk berinteraksi langsung kepada pelanggan, kegiatan ini diharapkan bisa membawa berkah yang baik untuk semuanya.

"Semoga kegiatan yang kami lakukan ini bisa membawa manfaat dan mendatangkan pahala bagi orang banyak," ujar Iqbal.

Selain membagikan takjil gratis, PLN ULP Kandangan juga membagikan informasi mengenai Promo Gemerlap Lebaran 2019.

Baca: Video Viral Pengeroyokan Bocah 15 Tahun oleh Polisi di Kerusuhan 22 Mei Lalu Dipastikan Hoaks

Baca: BREAKING NEWS : Pos Polisi Terbakar Jumat (24/5) Malam, Saksi Mata: Ada 4 Pengendara Nyalakan Korek

Baca: Diambil dari Pegunungan Kotabaru, Air Mineral Organik Salsabil Mejeng di Saijaan Expo 2019

Promo yang hadir untuk menyambut Idul Fitri 1 Syawal 1440 H ini hadir dalam bentuk diskon Biaya Penyambungan (BP) tambah daya listrik sebesar 50% untuk Pelanggan dengan daya 450 Volt Ampere (VA) hingga 197 kilo Volt Ampere (kVA) dengan maksimum potongan Rp 10 juta. Khusus untuk Rumah Ibadah, PLN memberikan potongan 100 persen atau bebas biaya.

Selain memberikan potongan biaya penyambungan tambah daya, PLN juga menggratiskan biaya Jaminan Pelanggan yang merupakan jaminan atas pemakaian daya dan tenaga listrik selama menjadi pelanggan PLN.

Menyambut Ramadan yang penuh berkah ini, PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kandangan turun langsung ke jalan dalam kegiatan Berbagi Takjil Gratis pada kamis (24/5/2019).
Menyambut Ramadan yang penuh berkah ini, PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kandangan turun langsung ke jalan dalam kegiatan Berbagi Takjil Gratis pada kamis (24/5/2019). (Humas PLN Wilayah Kalselteng)

Iqbal mengajak para pelanggan untuk segera memanfaatkan Promo Gemerlap Lebaran 2019 ini karena memiliki jangka waktu yang terbatas. Promo ini akan berlaku hingga 30 Juni 2019 mendatang.

"Selain rumah ibadah yang mendapatkan diskon 100 persen pelanggan PLN yang lain juga bisa segera memanfaatkan diskon Tambah Daya 50 persen ini. Sebagai contoh, tambah daya dari 900 VA ke 1.300 VA harga normalnya Rp 374.800, bisa didapatkan dengan harga hanya Rp 187.400," pungkas dia.

Pelanggan dapat langsung mendaftar ke Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email pln123@pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123 dan website www.pln.co.id. Pelanggan juvga bisa mendaftar melalui Aplikasi PLN Mobile (Android/IOS) ataupun langsung datang ke Loket PLN.

(banjarmasinpost.co.id/sofyar redhani)

Penulis: Sofyar Redhani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved