Lebaran 2019

Mudik Bareng Indomaret 2019, 100 Pemudik Ini Gratis Pulang Kampung ke Surabaya

Sebanyak 100 pemudik mendapatkan layanan gratis mudik ke Surabaya melalui jalur udara dari Kota Banjarmasin ke Surabaya, Sabtu, (25/5).

Mudik Bareng Indomaret 2019, 100 Pemudik Ini Gratis Pulang Kampung ke Surabaya
Indomaret
Sebanyak 100 pemudik mendapatkan layanan gratis mudik ke Surabaya melalui jalur udara dari Banjarmasin ke Surabaya, Sabtu, (25/5). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Sebanyak 100 pemudik mendapatkan layanan gratis mudik ke Surabaya melalui jalur udara dari Kota Banjarmasin ke Surabaya, Sabtu, (25/5/2019).

Mudik bareng Indomaret 2019 ini digelar di sembilan kota se Indonesian. Satu di antaranya yakni di Kalimantan Selatan (Kalsel).

"Senang sekali dan bersyukur bisa mengikuit mudik bareng Indomaret 2019 tujuan Surabaya," kata Masrufah.

Konsumen setia Indomaret dari Kota Banjarmasin ini selalu berbelanja di toko Indomaret. Dia termasuk satu di antara peserta mudik gratis Indomaret 2019.

"Saya aslinya Lamongan. Pulkam lebaran ini bersama anak saya Aira. Senang banget bisa mudik gratis naik pesawat. Apalagi harga tiket menjelang lebaran cukup tinggi," katanya.

Disebutkannya meski mudik gratis, pelayanan yang diberikan sangat baik. Mereka juga mendapatkan bingkisan dari Indomaret dan yang beruntung bisa mendapatkan doorprize sebelum keberangkatan.

Baca: Karyawan PLN Kandangan Turun ke Jalan, Berbagi Takjil Gratis dengan Pengendara

Baca: Pasar Wadai Kamboja Buka Hingga Jelang Tengah Malam, Tersedia Lauk Untuk Sahur

Baca: Bank Kalsel Batulicin Salurkan Dana ZIS dan Gelar Buka Puasa Bersama

Bambang Purwanto selaku Deputy Brannch Manager Opr Indomaret Banjarmasin mengatakan total konsumen yang mendapatkan mudik gratis se Indonesia ada 10.385 kursi untuk sembilan kota.

"Khusus untuk wilayah Kalselteng ada 100 pemudik yang mendapatkan layanan mudik gratis ke Surabaya yang berangkat hari ini, Sabtu, (25/5)," katanya.

Para pemudik dari berbagai daerah di Kalsel dan Kalteng yang beruntung itu berkumpul di Indomaret Km 19 LiangAnggang.

Selanjutnya pada pukul 11.00 WITA mereka berangkat menuju ke Surabaya menggunakan pesawat city link. Dari titik kumpul mereka diantar menggunakan armada bus.

"Mereka yang beruntung mengikuti mudik gratis ke Surabaya ini memang para konsumen setia indomaret dengan belanja di Indomaret dengan syarat yang sudah ditentukan," tambahnya.

Para peserta mudik gratis Indomaret 2019 disebutkan berasal dari berbagai daerah seperti dari Palangkaraya, Banjarmasin, Banjarbaru, Banjar dan wilayah sekitarnya.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Indomaret dengan lingkungan sekitar dan sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada konsumen yang loyalitas dengan Indomaret," lanjutnya.

Secara simbolis, pelepasan mudik bareng Indomaret 2019 ini dilepas oleh Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan.

Selain program mudik gratis, pada kesempatan itu juga dilaksanakan lomba pemilihan da,i cilik (Pildacil) di wilayah Banjarbaru dan sekitarnya. Serta kegiatan buka bersama dengan 100 anak yatim dan dhuafa yang kegiatannya dilaksanakan di Indomaret Km 19 Liang Anggang (banjarmasinpost.co.id/Rian)

Penulis: Aprianto
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved