Berita Kotabaru

Sinergitas TNI dan Polri, Polsek dan Koramil Sungai Durian Kotabaru Berbagi Takjil ke Pengendara

Momen ramadan tidak akan dibiarkan berlalu begitu saja. Namun dibulan ini lah kesempatan berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan.

Sinergitas TNI dan Polri, Polsek dan Koramil Sungai Durian Kotabaru Berbagi Takjil ke Pengendara
dok/polsek Sungai Durian
Polsek Sungai Durian dan Koramil Sungai Durian kompak membagikan takjil di Jalan Raya Provinsi Km 407 Banian, Sabtu (25519) sekitar pukul 17.00 wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Momen ramadan tidak akan dibiarkan berlalu begitu saja. Namun dibulan ini lah kesempatan berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan.

Kesempatan berbagi di bulan yang penuh rahmat ini, jajaran TNI dan Polri pun memperlihatkan kekompakannya. Misalnya saja di Wilayah Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Terlihat sinergitas antara Polsek Sungai Durian dan Koramil Sungai Durian kompak membagikan takjil di Jalan Raya Provinsi KM 407 Banian tepatnya di depan masjid Nurul Iman Desa Buluhkuning. Kegiatan bagi takjil itu dilaksanakan pada Sabtu (25/5/19) sekitar pukul 17.00 wita.

Personil terlibat dipimpin langsung Kapolsek Sungai Durian AKP Nur Alam bersama anggotanya Bripka Valen dan Bripda A Hafid. Sementara dari Koramil diikuti Serka Syahrul, Serda Eko Mujiono dan Koptu Wahyuni.

Baca: Luna Maya Singgung Soal Ganti Baju & Foto-foto ke Istri Raffi, Sindir Istri Reino Barack, Syahrini?

Menurut Wakapolres Kotabaru Kompol Arief Prasetya SIK, mengatakan legiatan itu dilaksanakan bekerjasama dengan pihak koramil. Ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan bersama sinergitas antara Polri dan TNI.

"Jadi kita berbagi takjil dipinggir jalan kepada masyarakat yang melintas di jalan raya untuk mereka berbuka puasa, " katanya.

Kegiatan sosial itu dilaksanakan agar para pengendara bisa berbuka dengan menu takjil yang dibagikan. Setidaknya, masyarakat atau pengendara yang melintas tidak kesulitan mencari takjil lagi.

"Kita berbagi takjil sembari mengimbau agar tertib berlau lintas, " katanya. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved