Liga 1 2019

BERLANGSUNG! Live Streaming PSIS vs Persija di Liga 1 2019, Cek Link Indosiar dan Vidio.com

Saksikan Live streaming Indosiar PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Liga 1 2019 Pekan 2 malam ini mulai pukul 20.30 WIB.

BERLANGSUNG! Pertandingan PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Liga 1 2019 Pekan 2 yang bisa diakses via live streaming Indosiar dan laman vidio.com

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Live streaming Indosiar PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Liga 1 2019 Pekan 2 malam ini mulai pukul 20.30 WIB.

Siaran langsung dan Live streaming Indosiar via vidio.com premier (Berbayar) dipanaskan laga PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Liga 1 2019. Link ada di bagian berita ini.

Setelah kalah di kandang dari Kalteng Putra pada laga pekan pertama Shopee Liga 1 2019 beberapa waktu lalu, PSIS Semarang bertekad bangkit saat menjamu Persija Jakarta.

Baca: Cuplikan Gol & Hasil PSIS Semarang vs Persija Jakarta di Liga 1 2019, Skor 0-1 di Babak Pertama

Baca: Live RCTI! Jadwal Final Liga Champions 2018/2019 Tottenham Hotspur vs Liverpool, Momen Klopp

Kembali bermain di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, skuat asuhan Jafri Sastra tidak ingin kembali terperosok di pekan kedua ini.

Posisi PSIS yang semakin merosot dari peringkat ke-13 pekan lalu menjadi peringkat ke-16 hingga Minggu (26/5) menjadi lampu kuning bagi Hari Nur Yulianto dan kolega.

Jika mampu memenangi laga melawan Persija, PSIS bisa mengatrol peringkat dan membalap sang juara bertahan Liga 1 tersebut.

Namun jika hanya meraih hasil imbang atau bahkan kalah, klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini akan tertahan di papan bawah klasemen sementara. Sebab persaingan di posisi 10 besar semakin ketat pada pekan kedua ini.

''Semua pertandingan sebetulnya tidak ada yang mudah karena sudah masuk kompetisi. Namun yang pasti besok anak-anak harus kerja keras dan saya yakin itu mereka lakukan. Kemudian kami harus disiplin lagi, sehingga apa yang kami inginkan besok bisa tercapai,'' kata Pelatih Kepala PSIS, Jafri Sastra dikutip dari laman resmi Liga 1 2019.

''Kami juga harus yakin dalam apa yang kami kerjakan. Sebab kami punya keyakinan dan sudah bekerja keras sejauh ini. Hasilnya seperti apa kami serahkan kepada yang di Atas,'' lanjut pelatih yang beberapa hari lalu merayakan ulang tahun ke-54 tahun tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved