Berita Kalteng

Diduga Kesulitan Ekonomi Janda Beranak Tiga di Sukamara Ditemukan Bunuh Diri di Tempat Ini

Warga Desa Kenawan Kecamatan Permata Kecubung Kabupaten Sukamara, Provinsi Kalteng, Jum’at (24/5/2019) digegerkan dengan ditemukannya perempuan

Diduga Kesulitan Ekonomi Janda Beranak Tiga di Sukamara Ditemukan Bunuh Diri di Tempat Ini
Polres Sukamara
Jenazah korban saat dievakuasi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SUKAMARA - Warga Desa Kenawan Kecamatan Permata Kecubung Kabupaten Sukamara, Provinsi Kalteng, Jum’at (24/5/2019) digegerkan dengan ditemukannya seorang perempuan dewasa yang meninggal dunia dengan gantung diri.

Sosok Janda beranak tiga ini, ditemukan tewas tergantung dikebun karet belakang rumahnya oleh Nita yang pertama melihat kejadian itu sore pukul 15.30 wib, sehingga membuatnya ketakutan, melihat sosok wanita yang diketahui bernama Kalen binti gojol, kelahiran 1972 ini tewas tergantung.

Belum diketahui persis penyebab hingga Kalen yang selama ini menggantungkan hidupnya dengan menjual hasil kebun jaret, hingga memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri tersebut, namun informasi terhimpun, ibu rumah tangga ini nekat melakukan tindakan gantung diri diduga akibat masalah ekonomi yang dihadapinya.

Kapolres Sukamara, AKBP Sulistiyono, Minggu (26/5/2019) mengungkapkan, pihak piket kepolisian setempat saat itu dikabarkan oleh warga terkait kejadian tersebut, sehingga saat petugas tiba di TKP, jasad korban sudah berada di rumahnya, sore itu.

Baca: Kejam! Wanita Rampok Bayi yang Masih Dalam Perut, Bayi Diambil Sedang Mayat Si Ibu Dibuang ke Sampah

Baca: Sindiran Syahrini Pada Ivan Gunawan Terkait Hubungannya dengan Ayu Ting Ting

Baca: Siaran Langsung TVRI! Live Streaming Final Piala Sudirman 2019 China vs Jepang Minggu (26/5)

Menurut keterangan, Nita yang pertama melihat kejadian tersebut, saat itu dia, melihat korban telah gantung diri di belakang rumah tepatnya di kebun karet.

Selanjutnya, Nita berlari mendatangi Nadi untuk memberitahukanKalen meninggal , gantung diri.

Setelah memberitahukan hal tersebut kepada Nadi bersama, Madi, Angga dan Surnadi mendatangi TKP, mereka menurunkan mayat Kalen yang masih tergantung di Pohon Karet .

"Setelah diturunkan dari Pohon Karet, jenazah Kalen di bawa ke rumahnya untuk diamankan yang kemudian kejadian tersebut dilaporkan kepada pihak kepolisian, seingga tak lama setelah itu anggota polsek permata kecubung pukul 19.30 Wib datang ke lokasi," ujarnya.

Menurut keterangan Kapolres, pihak keluarga dari korban kalen tidak mengetahui motif pasti hingga dia mengambil tndakan tersebut, namun keluarga menduga kalen melakukan bunuh diri, karena masalah ekonomi yang dihadapinya, karena dia adalah seorang Janda yang memiliki tiga anak.

(banjarmasnpost.co.id /faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved