Barito Putera

Dipanggil Indra Sjafri Masuk Timnas U-22 Indonesia, Mimpi Yassa Terwujud

Yassa mengaku dia pertama kali tahu saat membuka berita di media sosial. Ketika itu dia kaget namanya termasuk dipanggil pelatih Indra Sjafri.

Dipanggil Indra Sjafri Masuk Timnas U-22 Indonesia, Mimpi Yassa Terwujud
banjarmasinpost.co.id/apunk
Yassa (Yakob Sayuri) nomor 11 saat memperkuat Barito Putera saat melawan Persija di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Senin (20/5/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID-BANJARMASIN - Menjelang SEA Games 2019, Timnas Indonesia U-22 kembali dikumpulkan nama nama pemain pun djnumkan baik yang sudah lama bertahan termasuk juga sejumlah debutan.

Salah satu debutan yang dipanggil masuk adalah striker Barito Putera, Yakob Sayuri (21). Yassa sapaannya dipanggil bersama pemain belakang Barito lainnya Dandi Maulana.

Bagi striker asal Timika Papua ini membela timnas bagaiman sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

"Dulu saat saya jadi pemain liga 3 saya pernah bermimpi menggunakan Jersey Timnas. Meski hanya mimpi saya sangat bangga saat itu," kata striker yang sebelumnya membela Persemi Mimika ini.

Ternyata mimpi itu berhasil diwujudkan Yassa saat berseragam Barito Putera. Penampilannya yang apik baik saat ujicoba maupun laga resmi membuat pelatih melirik kemampuannya.

Baca: Jelang Barito Putera Vs Bhayangkara FC Liga 1 2019, Hasnuryandi: Barito Terhutang Lima Poin

Yassa mengaku dia pertama kali tahu saat membuka berita di media sosial. Ketika itu dia kaget namanya termasuk dipanggil pelatih Indra Sjafri.

"Saya saat itu diam saja namun beberapa saat kemudian di grup teman teman memberikan selamat dan saya senang ternyata berita itu benar," ujar striker lincah ini.

Tentu saja Yassa bertekad akan membalas apa yang dihadiahkan pelatih kepada dirinya dengan tampil maksimal saat di timnas nanti.

Yassa berharap hal ini menjadi batu loncatan dirinya untuk tampil di timnas senior dimasa yang akan datang.

"Saya sempat iri melihat rekan rekan di Papua bisa dipanggil timnas dan kepada diri saya sendiri saya berjanji suatu saat saya juga akan bisa seperti kalian," tambah dia.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved