Olahraga Kalsel

Duet Alghifari dan M Nur Bikin All Star Barito Putera Gilas PWI 11-3

Menyaksikan dua laga kandang melawan dua tim kuat Persija Jakarta dan Madura United membuat tensi tim manajemen Barito Putera meninggi.

Duet Alghifari dan M Nur Bikin All Star Barito Putera Gilas PWI 11-3
banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
Duet Alghifari dan M Nur Bikin All Star Barito Putera Gilas PWI 11-3 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menyaksikan dua laga kandang melawan dua tim kuat Persija Jakarta dan Madura United membuat tensi tim manajemen Barito Putera meninggi.

Untuk menghilangkan ketegangan manajemen menggelar sepakbola gembira antar manajemen (all star Barito Putera) dengan awak media yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel, Sabtu (25/5/2019) malam.

Meski bersifat persahabatan namun laga yang juga diikuti para legenda pemain Barito Putera yang memperkuat tim manajemen ini berlangsung seru dengan skor akhir 11-3 untuk All star Barito Putera.

Berlaga di Stadion 17 Mei Banjarmasin, All star menurunkan penjaga gawang Husain Mugni. Dibelakang ada Riduan "Ulin" Sirait, Sofyan Morhan, Yunan Helmi dan Isnan Ali.

Dikalangan tengah diisi Frans "Kai" Sinatra Huwae, Jusub Luluporo, manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman dan putranya M Firman Dida Putra yang juga pemain Barito Putera U-20.

Di depan duet striker belia, Muhammad Nur yang merupakan anak bungsu Hasnuryadi serta Alghifari Ardasa, anak asisten manajer Syarifuddin Ardasa.

Baru beberapa menit kickoff gawang PWI Kalsel sudah kebobolan lewat gol perdana M Nur. Bukannya bangkit gawang PWI kembali jebol lewat tiki Taka, Hasnuryadi, Dida dan diselesaikan M Nur di mulut gawang.

Baca: Jelang Barito Putera Vs Bhayangkara FC Liga 1 2019, Hasnuryandi: Barito Terhutang Lima Poin

Baca: Jelang Barito Putera Vs Bhayangkara FC Liga 1 2019, Barito Boyong 20 Pemain, Minus Bayu Prada

Baca: ASN Kalteng Dilarang Menambah Cuti Sebelum & Sesudah Cuti Bersama. Sekda Ronda Saat Masuk Kerja

Duet Alghifari dan M Nur di depan memborong banyak gol dilaga ini sementara sisanya di sumbang Jusub Luluporo dan lainnya. Sedang Gol PWI diceploskan pemain Porwarnas, Wardi dan Amat serta Idris.

Usai pertandingan Hasnur mengaku sepakbola gembira ini hanya untuk silaturahmi dan mengisi waktu usai dalam satu Minggu ini dibuat tegang dengan dua laga kandang Barito Putera.

Dikesempatan ini Hasnur juga ingin meminta masukan dari awak media terkait dua hasil yang diraih tim Laskar Antasari. Seri 1-1 melawan Persija Jakarta dan kalah 0-1 atas Madura United.

"Bersilaturahmi melalui berolahraga sepakbola dengan teman teman tentu juga menjaring masukan tentang kemajuan sepakbola Banua khususunya Barito Putera," kata Hasnur.

Hasnur juga berharap warga Banua selalu mendoakan dan mendukung penuh perjuangan Barito Putera disetiap laga baik kandang maupun tandang.

(Banjarmasinpost.co.id/Khairil rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved