Berita Tanahlaut

Akan Berakhir di 2020 Ini Harapan PT PAMA Site Aria untuk Arutmin Indonesia

Akan berakhirnya izin operasional PT Arutmin Indonesia di Tanahlaut akan berdampak pada kontraktornya, PT Pamapersada Nusantara site Aria.

Akan Berakhir di 2020 Ini Harapan PT PAMA Site Aria untuk Arutmin Indonesia
Ist/Pama Persada
Media gathering PT Pama Persada Site ARIA di Pelaihari, Tanahlaut. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Akan berakhirnya masa izin kontraktor PT Pamapersada Nusantara site ARIA di PT Arutmin Indonesia di Tanahlaut mendapat tanggapan PT Pamapersada.

Terang HCGS Departemen Head PT Pamapersada Nusantara site ARIA, Eko Sunarno memang project PAMA akan berakhir 2020 di PT Arutmin Indonesia.

"Mudah-mudahan nanti PT Pamapersada bisa mendapatkan perpanjangan dari customer dan bisa berkontribusi lebih lanjut dengan masyarakat sekitar," ujarnya dalam buka puasa bersama PT Pamapersada site ARIA, Sabtu (25/5/2019) bersama Forum Wartawan Tanahlaut.

Terangnya sebagai perusahaan yang bergerak dalam mining kontraktor di Tanahlaut pihaknya juga harus berkontribusi dalam pemberdayaan masyarakat khususnya sekitar kawasan tambang.

Baca: Drama Penyekapan Istri Ketua KPU Cianjur Rekayasa, Yanti Akui Bohong dan Minta Maaf Lewat Video

Saat Ramadan terangnya pihaknya juga menggelar safari ramadan, dan pasar murah bagi masyarakat. Dengan itu diharapkan bulan ramadan juga menjadi bulan berkah bagi warga sekitar.

"Kita berbagi kebahagiaan dengan masyarakat dan anak yatim di sekitar dengan hasil penjualan bazar murah untuk anak yatim," tambahnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Ia juga berharap PT Pamapersada bisa terus menjalin kerjasama dengan masyarakat, pemerintah daerah dan awak media setempat. 
(Banjarmasinpost.co.id/Milna)

Penulis: Milna Sari
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved