Breaking News:

Ramadhan 1440 H

Berlomba di Bulan Ramadhan 1440 H, TNI Polri di Kotabaru Lakukan Ini Secara Bersama-sama

Bulan Ramadhan 1440 H benar-benar dimanfaatkan masyarakat dan enggan disia-siakan tak terkecuali Polri dan TNI di Kabupaten Kotabaru.

Penulis: Man Hidayat | Editor: Didik Triomarsidi
Humas Polres Kotabaru
Sinergitas Polri dan TNI begitu kompak di Kotabaru, mereka melaksanakan kegiatan berbagi dalam bentuk takjil kepada kaum Duafa. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Bulan Ramadhan 1440 H benar-benar dimanfaatkan masyarakat dan enggan disia-siakan tak terkecuali Polri dan TNI di Kabupaten Kotabaru.

Sinergitas Polri dan TNI begitu kompak di Kotabaru. Kali ini, mereka melaksanakan kegiatan berbagi dalam bentuk takjil kepada kaum Duafa. Anggota Polres Kotabaru dan Kodim 1004 Kotabaru.

Bertempat di Desa Sebelimbingan Kecamatan Pulau Laut Utara Kotabaru, Senin (27/5/19) pukul 16.00 wita, mereka melaksanakan bagi takjil. Kegiatan itu pimpin Ipda Mujiyanto dan Sertu Abu Bakar dari Kodim Kotabaru serta sejumlah anggota polres dan Kodim lainnya.

Menurut Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK melalui Wakapolres Kotabaru Kompol Arief Prasetya SIK mengatakan momen ramadan ini dimanfaatkan anggota untuk terus berbagi. Kegiatan ini bersinergi dengan anggota Kodim 1004 Kotabaru.

"Pemberian takjil dan sembako kepada kaum duafa di wilayah Desa Sebelimbingan Pulau Laut Kotabaru itu ada sebanyak 5 orang penerima yakni Mbah Tukini, Mbah Saimin, Ninik Maslimah, Kaik Anik dan Mbah Sidrot, " katanya.

Baca: Nasib Mulan Jameela Saat Ini Ternyata Pernah Diterawang Roy Kiyoshi, Buat Istri Ahmad Dhani Menangis

Baca: Meski Motor Hilang Dicuri, Driver Ojek Online Ini Tetap Antar Makanan, Rezeki Nomplok Pun Diraihnya


Selain itu, sejumlah polsek juga melaksanakan kegiatan serupa. Polsek Kelumpang Barat membagikan takjil di Jalan Provinsi depan Polsek Kelumoang Barat. Polsek Geronggang Kecamatan Kelumpang Tengah, Polsek Kelumang Tengah desa Geronggang, Polsek Pulau Laut Barat Pulau Laut Tanjung Selayar di Tanjung Selayar dan polsek Kelumpang Selatan di Desa Pantai.

"Jadi saat ini kami dari jajaran polres, polsek bersinergi dengan Kodim 1004 dan Koramilnya untuk berbagi dibulan Ramadan ini, " katanya.

Menurut Arief, ini sebagai upaya meningkatkan sinergitas TNI Polri di Kotabaru. Tiap kegiatan dilakukan secara bersama merupakan hal positif dalam rangka menumbuh kembangkan semangat persaudaraan, kebersamaan serta kekompakan antara TNI dan Polri.

"Masyarakat bisa terbantu di bulan Ramadan ini dan TNI Polri di Kotabaru juga semakin bersinergi dan kompak, " katanya. (Banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved